Tiga Timnas Kembali, Persib U-16 Siap Hadapi Persija

Maung Ngora

Rabu, 25 September 2019 | 21:40 WIB

190925214725-tiga-.jpg

TIGA pemain Tim Nasional sudah kembali bergabung dengan Persib U-16. Mereka adalah Dimas Juliono Pamungkas, Diandra Diaz Dewari dan M. Valeroen. 

Pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman mengaku senang dengan kembalinya ketiga pemain tersebut. Namun, ia menyadari, tugas lainnya telah menanti yaitu menumbuhkan kembali pemahaman antara tiga pemain tersebut dengan rekan-rekannya.

"Hari ini, kami sudah full team. Karena itu, kami mulai coba padukan fokus dan samakan visi. Mungkin karena sudah lama tidak latihan sama-sama, chemistry antara pemain yang dari timnas dengan lainnya hilang," kata Imam setelah memimpin latihan.

Selain itu, Imam juga meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan perdana babak 8 Besar menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (29/9/2019). 

Soal lawannya itu, ia mengaku sudah mengetahui betul kelebihan dan kelemahannya. “Kami sudah lihat video rekaman mereka untuk mengetahui, baik kelebihan atau kelemahan mereka. Tentu dari kelemahan yang mereka miliki itu, kami akan coba ambil keuntungan," ujarnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR