Robert Albert Sakit, Tim Pelatih Apresiasi Kinerja Pemain

Persib

Senin, 23 September 2019 | 20:19 WIB

190923202016-rober.jpg

persib.co.id


RAIHAN tiga poin Persib Bandung atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan ke 20 Liga 1 musim 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9), mendapat apresiasi dari tim pelatih Persib. Pasalnya, tim pelatih menilai semua pemain tampil sesuai harapan.

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menilai, para pemainnya tampil kompak. Mereka mampu menjalankan semua instruksi pelatih meski pada pertandingan itu, Robert Rene Alberts tak ikut mendampingi tim.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah dengan sabar dan fokus mengikuti instruksi yang diberikan pelatih di pertandingan ini,“ kata Yaya Sunarya yang mewakili Robert Alberts pada sesi jumpa wartawan setelah pertandingan.

Yaya melanjutkan, pertandingan tersebut berlangsung sangat menarik. Ia pun bersyukur atas hasil ini, setelah timnya menjalani persiapan tak kurang dari tiga hari. Namun, akhirnya usaha itu membuahkan hasil positif bagi tim.

"Ini pertandingan yang bagus dan menarik karena Persipura yang selalu main terbuka. Kami menyikapi itu dengan strategi yang dibuat bersama pelatih Robert. Syukur, kami buat gol bagus dan sah," bebernya.

Seperti diketahui, Robert terpaksa tak mendampingi tim, baik saat pertandingan maupun di sesi jumpa pers lantaran sakit demam. Robert pun terpaksa beristirahat dan hanya bisa memantau dari jauh perjuangan anak asuhnya.

Persib sendiri sukses meraih kemenangan 1-3 melalui dua gol Ezechiel N'douassel menit ke 39 dan 70. Sedangkan satu gol lagi dicetak melalui aksi solo run Febri Haryadi menit 73 yang berhasil mengecoh beberapa pemain Persipura.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tandang berakhirnya pertandingan babak kedua, skor 1-3 untuk Maung Bandung tetap bertahan. Namun, secara urutan klasemen, Persib masih berada di peringkat ke 10.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR