Lumat Persipura, Manajer Sawer Pemain Persib

Persib

Senin, 23 September 2019 | 20:02 WIB

190923200351-lumat.jpg

inews

SUKSES Persib menumbangkan Persipura Jayapura berbuah manis bagi seluruh skuat Maung Bandung. Pasalnya, sang Manajer, Umuh Muchtar berjanji akan memberikan saweran bagi timnya.
Kemenangan besar atas Mutiara Hitam menjadi sangat spesial, lantaran ini merupakan kemenangan perdana di putaran dua Liga 1 2019, setelah Persib hanya bisa bermain imbang pada dua laga sebelumnya saat dijamu Tira Persikabo dan bermain kandang melawan Semen Padang. 
Umuh pun menegaskan, saweran bonus ini jumlahnya lebih besar dari sebelum-sebelumnya. Manajer yang identik dengan topi koboi ini mengaku sangat puas dan terhibur dengan kemenangan Persib pada pertandingan tersebut.
"Tapi mudah-mudahan, saya sudah janjikan sama anak-anak, bonus kalian mungkin lebih dari yang biasa, ini tanpa pelatih ada saya di sini lah, untung saya dateng," ujar Umuh usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019).
Ditanya berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada para pemain Maung Bandung? Umuh tak mau mengatakan. Yang jelas kata dia, bonus tersebut sebagai apresiasi dirinya atas perjuangan pemain di lapangan.
"Ya lumayan lah bonusnya, pokoknya jumlahnya yang tidak biasa diterima pemain dari biasanya, saya akan berikan ke pemain yah, karena saya puas, dan sangat puas sekali," terangnya.
Ditanya soal absennya sang Pelatih Robert Rene Alberts pada pertandingan itu, Umuh enggan berbicara banyak, hanya saja kata dia, kemenangan ini murni hasil racikan asisten pelatih.
"Saya tidak komentar lah, takut salah lagi salah lagi. Tapi ini murni dari asisten ya, saya sudah bilang Yaya kamu berdiri saja trus di situ. Alhamdulillah yah, kita menang dapat tiga poin, Alhamdulillah," pungkasnya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR