Bukan Sekadar Tren, Kate Middleton Kini Hobi Kenakan Cullote

Ragam

Minggu, 22 September 2019 | 16:00 WIB

190922145159-bukan.jpg

dailymail


Terusan bermotif sederhana plus aksen berupa coat panjang selama ini menjadi salah satu trademark Kate Middleton. Model serupa berlaku baik untuk even formal maupun kasual. Perbedaan hanya pada bahan dan motif saja. Tapi belakangan calon ratu Inggris itu mulai berani tampil dengan kostum dua potong.

Tepatnya istri dari Pangeran William itu memilih kulot sebagai pilihan lain yang tampaknya cocok dengan pembawaannya. Meski celana, cullote atau kulot memberi kesan “agak-agak” rok karena modelnya yang melebar di bawah. Dan sepertinya itu pula yang membuat Kate nyaman. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, setidaknya lebih dari tiga kali Kate tampil di publik dengan kulot.

Kate saat mengunjungi Sunshine House Children and Young People's Health and Development Centre kemarin.

Kate dengan kulot LK Bennet saat menghadiri  King's Cup Regatta bulan lalu.

Soal penampilan teranyar Kate yang belum lama memotong rambut ini disebut Susie Hasler, stylist yang juga pemilik line Styled by Susie menyebut kulot menjadi pilihan tepat untuk dua alasan. Dari segi model celana klasik ini tetap terlihat kekinian dengan permainan warna dan bahan. Dan yang yang paling penting, potongannya yang longgar sangat aman untuk protokol urusan gaya bagi anggota kerajaan.

“Rasanya anah jika Duchess mengenakan model celana lain seperti jins misalnya, jadi model kulot dari bahan jahitan lainnya ini alternatif terbaik, baik dari segi kenyamanan maupun etika berbusana kerajaan,” katanya. Susie juga menambahkan, kulot saat ini kembali in dan banyak yang menyukainya karena potongannya yang jatuh.

Kate dengan kulot bernuansa alami di Chelsea Flower Show.

Kate di King's Cup Regatta dengan koleksi kulot berbeda.

Formal bisa, kasual oke.

Kate pertama kali terlihat mengenakan kulot dalam even King's Cup Regatta dengan memilih koleksi LK Bennett. Berikutnya saat membuka Chelsea Flower Show untuk pertama kalinya di bulan Mei. Dia memilih kulot berwarna pasir dari Massimo Dutti yang dipasangkan dengan blus putih yang cantik. Kala itu Kate juga terlihat  praktis dan stylish dengan sneakers trendi.

Dan terakhir kemarin, Kate sepertinya mengenakan koleksi kulot barunya. Kali ini berwarna hitam dengan bahan berbeda dari Zara. Dia memasangkannya dengan blus polkadot Equipment yang trendi dan sepatu tumit Gianvito Rossi untuk kunjungan ke pusat kesehatan dan pengembangan anak-anak di London.

Ok, fine by me Your Royal Higness..

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR