Didaulat Jadi Model Busana Desainer Ternama, Pebulutangkis Cantik India Ini Ngaku Terkejut

Sport

Rabu, 18 September 2019 | 13:43 WIB

190918134606-didau.jpg

badmintonplanet.com


BERPROFESI sebagai atlet biasanya membuat badan seseorang terlihat ideal. Hal ini bisa terjadi karena, latihan fisik yang dilakukan secara rutin, serta aktivitas olahraga yang mendukung profesinya untuk meraih prestasi cemerlang.

Salah satu contohnya adalah Pusarla Venkata Sindhu, pebulutangkis asal India. Badan ideal khas atlet, yang berpaduk dengan wajah cantik, membuat Sindhu cukup percaya diri saat harus berganti profesi sebagai seorang model busana.

Baca Juga: Bantu Beres-beres Catwalk, Berparas Fotogenik Kuli pun Jadi Model Dadakan

Perempuan berusia 24 tahun itu mengatakan, saat kembali ke India, dirinya terkejut karena Shriya menggelar peragaan busana di Hyderabad. Dia pun diminta untuk mengenakan salah satu busana hasil karya desainer ternama India itu.

"Saya terkejut, mengetahui bahwa Shriya melakukan pertunjukan solo pertamanya di Hyderabad. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan saya senang memamerkan koleksi barunya," ujarnya seperti dikutip dari VIVAnews, belum lama ini.

Hasilya, Sindhu tampil sangat cantik dan benar-benar berbeda dibandingkan dengan kesehariannya sebagai atlet. Dia terlihat anggun dengan balutan elegan busana musim gugur bergaya 'Sanctuary' berwarna pink. Dia juga tampil percaya diri saat berjalan menggunakan busana dengan sisi kanan bahu yang terbuka.

Sebagai atlet, karir Sindhu terus berkibar di kancah bulutangkis sejagat usai belum lama ini berhasil merebut gelar juara dunia di pentas BWF World Championships 2019. Tak ayal pencapaian itu pun menjadikan tunggal putri peringkat 5 dunia tersebut lega karena berhasil mewujudkan mimpi besarnya.

Dia juga sukses menuntaskan rasa penasarannya merengkuh tahta juara dunia 2019. Hasil tersebut berhasil diraih, setelah hanya menjadi runner up berturut-turut pada 2017 dan 2018, serta meraih perunggu di tahun 2013 dan 2014 silam.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR