Diklaim Makin Stylish, Ini Dia Penampakan Daihatsu New Sigra

Otomotif

Selasa, 17 September 2019 | 13:13 WIB

190917131807-dikla.jpg

ist


Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia. Hal itulah yang membuat Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra pada Senin, (16/9/2019) lalu.

Dalam rilis yang diterima galamedianews, Selasa (17/9/2019), New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.



Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.



New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur.


New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic, serta harga yang dimulai dari Rp.114.000.000 untuk varian terendah, hingga Rp.156.750.000 untuk varian tertinggi.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR