Padepokan Abahzahri Jadi Tempat Media Gathering

Daerah

Minggu, 15 September 2019 | 09:35 WIB

190915082620-padep.jpg

Engkos Kosasih


PADEPOKAN Abahzahri di Cikidang Sukabumi Jawa Barat menjadi tempat berkumpulnya wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) Gathering, Sabtu-Minggu (14-15/9/2019). Lokasi pendidikan pemberdayaan konservasi wisata alam dan kebudayaan ini tepatnya berlokasi di Cikidang RT 02/RW 01 nomor 23 Sukabumi.

Pemilik Padepokan, Djachri Surahman mengaku, senang atas kunjungan para wartawan Forkowas di pedepokan yang dimilikinya dan berharap menjadi pedepokan pendidikan terbaik yang mampu mencetak sumber daya manusia yang andal. Profesional berakhlak mulia, mandiri dan dapat mengatasi semua tantangan.

"Pedepokan ini memiliki misi berbagi pendidikan dan berbagi keterampilan. Pemberdayaan masyarakat melalui usaha mikro kecil dan menengah. Koservasi, tadabur, alam, camping ground fan tracking, out bount dan sepeda gunung," kata Dhachri, Minggu (15/9/2019).

Sementara Ketua Forkowas Azis Abdullah mengatakan, acara digelar di alam terbuka untuk penyegaran pikiran setelah disibukkan rutinitas pekerjaan, agar kembali semangat kerja, dan menambah keakraban bersama para pewarta lainya.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR