Diisukan Akan Tangani Timnas Indonesia, Ini Kata Rahmad Dharmawan

Soccer

Minggu, 15 September 2019 | 08:15 WIB

190915075450-diisu.jpg

bolalob.com


MENURUNNYA performa timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, membuat posisi Simon Mc Menemy di kursi pelatih goyah. Banyak isu bertebaran, bila pelatih asal Inggris itu akan lengser dan digantikan oleh Rahmad Dharmawan yang kini menjabat  pelatih Tira-Persikabo.

RD sendiri mengaku belum berkeinginan untuk kembali menukangi timnas Indonesia. Pasalnya saat ini dirinya terikat kontrak jangka panjang bersama Tira-Persikabo.

"Semua harus rasional dan profesinal. Saya punya kontrak kerja dengan Persikabo. Saya harus serahkan ke manajemen untuk langkah ke depan," ujarnya aat on air dalam Program Kisah Persib di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (14/9/2019).

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menambahkan, jika dirinya diberikan kepercayaan oleh manajemen untuk membangun tim. Sehingga besar kemungkinan tawaran melatih timnas akan ditolak.

Saat disinggung mengenai sosok Simon Mc Menemy, RD menilai bahwa publik Indonesia harus memberikan kepercayaan penuh pada dia untuk bisa meracik tim.

"Saya pikir coach Simon bisa diberikan kesempatan lebih. Dia pelatih bagus dan bisa merubah situasi," tuturnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR