Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tarogong

Daerah

Sabtu, 14 September 2019 | 19:04 WIB

190914190532-mayat.jpg

Robi Taufik Akbar


WARGA Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut geger dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas di blok Sereh Jawa, Kampung Negla, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler. Penemuan mayat terjadi pada Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, oleh seorang buruh bernama Ende Supriatna (35) warga Kampung Dukuh, usai melakukan penggalian pasir.

Ende Supriatna mengatakan, saat ditemukan mayat dalam kondisi tergeletak dan menimbulkan bau busuk yang tidak sedap. "Saat itu kendaraan dum truck yang dikendarai mogok dan berjalan kaki menuju pulang. Namun saat melintas terlihat orang yang tergelatak dan mengeluarkan bau busuk. Saya langsung memanggil rekan-rekan penggali pasir lainnya untuk melihat secara bersama-sama kalau yang dilihat itu mayat," ujarnya.

Setelah meyakini kalau yang tergelatk itu sosok mayat, dirinya bersama rekannya melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sementara Kapolsek Tarogong Kaler, Ipda Asep Saepudin, membenarkan telah terjadi penemuan mayat yang berada di blok Sereh Jawa, Kampung Negla, Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler seorang perempuan tanpa identitas. Adapun ciri-ciri mayat seorang perempuan tersebut menggunakan jaket berwarna hijau toska, celana panjang serta menggunakan gelang imitasi di tangan sebelah kiri.

"Kita setelah mendapatkan laporan, langsung melakukan evakuasi mayat tersebut untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut," ucapnya.

Asep mengatakan, saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan identifikasi untuk mencari penyebab kematiannya.

"Mayat langsung di bawa ke RSUD dr Slamet Garut. Tetapi saat mayat sedang di eavkuasi ada keluarga korban yang sudah kehilangan kerabatnya. Saat melihat tanda-tanda mayat tersebut merupakan keluarga yang sedang melakukan pencarian," katanya.


Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR