Kali Ini Gara-gara Postingan 9/11, First Lady Melania Trump Dibully Gedung Putih pun Turun Tangan

Dunia

Jumat, 13 September 2019 | 16:24 WIB

190913162450-gedun.jpg

dailymail


Nama First Lady Amerika Serikat, Melania Trump kembali menghiasi timeline Twitter gara-gara kostum. Tak sepenuhnya gagal kostum tapi istri ketiga Presiden Donald Trump itu memicu komentar aktivis konspirasi. Ini menyusul postingannya kala mengenang tragedi pengeboman Twin Towers atau 9/11.

Dalam foto tampak belakang tahun lalu itu Melania  terlihat mendampingi sang suami di Flight 93 National Memorial, Somerset County, Pennsylvania. Ia turut memberikan ribute bagi korban serangan teroris 18 tahun lalu dengan mengenakan terusan bernuansa navy koleksi Herve Pierre. Lalu apa yang menjadi persoalan?

Awalnya..

Anything unusual..?

Really?

Dikutip dari DailyMail, kali ini siluet putih jahitan berbentuk pipa dengan aksen segitiga yang memicu teori konspirasi. Saking serius, juru bicara Gedung Putih Stephanie Grisham sampai harus turun tangan. Melania dianggap tak sensitif karena mengenakan terusan beraksentuasi keliman menyerupai menara yang luluh lantak dibom.

Grisham menyebut keliman outfit Melania sama sekali tak ada hubungannya dengan menara yang runtuh dan menewaskan ribuan korban sipil. Namun tak sedikit netizen yang keukeuh meyakini jika aksentuasi itu mirip dengan salah satu tower dengan aksentuasi tambahan mirip anak panah yang disebut menjadi titik serangan pesawat pelaku bom bunuh diri.

The comments.

Termasuk di antara mereka mantan peserta ajang cari jodoh Bachelor, Ashley Spivey. “Aku yakin aku bukan satu-satunya yang berpikir tak pantas Melania menggunakan terusan ini di momen mengenang 9/11. Sangat mirip detik-detik serangan  tower di Washington Monument,” ujarnya. Tanggapan serupa ternyata memenuhi timeline.  

“Aku tak percaya Melania mengenakan jaket dengan siluet pesawat yang menyerang Menara Kembar.”, “Melania benar-benar memosting peringatan 911 dengan kostum yang menyertakan serangan teror. Apa tak ada stylists yang tersisa di Gedung Putih?” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Dan rupanya kali ini pihak Gedung Putih merasa perlu  meluruskannya.

Melania this year.

Kepada USA Today, juru bicara Gedung Putih yang juga mantan sekretaris pribadi Melania menegaskan, “It's ridiculous!”  Tak itu saja, ia juga menyoroti fakta jika foto pada postingan dimaksud diambil tahun lalu. Untuk tahun ini Melania mengenakan terusan hitam dengan ikat piggang kulit. Mengenai jawaban Stephanie itu sebagian netizen pun punya komentar sendiri. “Kita berkomentar sekarang karena postingannya pun baru minggu ini...!”

Oh-well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR