Mainkan Tombol Jendela Mobil, Balita Dua Tahun Tak Sengaja Bunuh Ibu di Hari Ulang Tahun

Crime Story

Kamis, 12 September 2019 | 16:04 WIB

190912160445-maink.jpg

dailymail

Sebuah kasus tak biasa di Belarusia membuat netizen tak tahu harus berkomentar apa. Kasus dimaksud melihatkan seorang balita dua tahun ibunya yang masih berusia 21 tahun. Dikutip dari DailyMail, Kamis (12/9/2019) ibu muda yang bernama Yulia Sharko tersebut tewas di tangan buah hatinya yang tak menyadari perbuatannya.

Kasus bermula saat Yulia meraih anak perempuannya dari kursi mobil BMW E34miliknya. Saat itu kondisi jendela setengah terbuka. Membungkuk untuk mengangkat tubuh mungil anaknya, Yulia tak menyangka jika sang anak memainkan tombol otomatis penutup jendela. Akibatnya, jendela menutup dengan posisi tepat di lehernya saat posisinya tak memungkinkan meraih tombol.

BMW maut.

Young family.

Akibatnya Yulia yang dikaruniai dua putri, Margarita dan Arianna terkunci di posisi tercekik hingga lemas. Suaminya Arthur menemukan istrinya tak sadarkan diri dengan posisi kepala menekan atap dan jendela mencekik leher. Ia pun memecahkan kaca dan menarik tubuh Yulia yang tak bergerak. Warga Staroe Selo itu pun panik dan menghubungi nomor darurat. Berikutnya ia membawa Yulia ke rumah sakit.

Sempat menjalani perawatan selama delapan hari, Yulia tak bisa diselamatkan akibat   asfiksia, gangguan pasokan oksigen (O2) ke jaringan tubuh dengan efek seperti korban tenggelam. Terhentinya oksigen membuat otaknya menderita kerusakan permanen karena arteri yang dijepit.

Meninggal di hari ulang tahun.

Arthur bersama Margarita dan Ariana.

Yulia meninggal setelah delapan hari dirawat di rumah sakit.

Sementara itu Dmitry Ivanyuk dari Komite Investigasi Belarusia mengatakan, ”Korban  tengah bersama keluarganya di rumah seorang teman di Staroe Selo. Ia ditemukan tak sadarkan diri pada tanggal 31 Agustus sekitar jam 4.30 sore oleh suaminya. Ia menemukannya leher terjepit di jendela pintu kiri mobil mereka."

Laporan media setempat, Yulia tiba di rumah sakit Brest dalam kondisi serius dengan tanda-tanda asfiksia mekanik dan trauma. Sejak dilarikan ke rumah sakit, Yulia tidak sadarkan diri. Insiden yang terjadi pada pada 31 Agustus atau tepat di hari ulang tahunnya itu membuat pihak keluarga berduka. Hingga kini mereka menolak memberikan pernyataan apa pun.

Deepest concolences..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR