Qatar Airways Bikin Lupa Berdiri Emirates Tawarkan 4.000 Channel Hiburan, Ini Penerbangan Paling Oke

Ragam

Kamis, 12 September 2019 | 14:00 WIB

190912135749-qatar.jpg

dailymail


Menyambut Airline Passenger Experience Association (Apex) 2020 Passenger Choice Awards, sejumlah pengguna penerbangan ramai-ramai membuat testimoni. Dan hasilnya sejumlah penerbangan mendapat pujian untuk kategori berbeda. Qatar Airways misalnya disebut memiliki kursi paling nyaman yang bikin lupa berdiri.

Sementara yang lainnya mendapat pujian berkat layanan kabin terbaik serta makanan dan minuman terbaik. Digelar di Los Angeles pada hari Senin lalu,  Emirates memenangi trofi untuk hiburan terbaik dan Delta Air Lines dianggap paling oke untuk urusan Wi-Fi.

Best seat for Qatar Airways.

Empat ribu channel dari Emirates.

2020 Apex Passenger Choice Winners:

Qatar Airways: Best Seat Comfort

Emirates: Best Entertainment

Qatar Airways: Best Cabin Service

Delta Air Lines: Best Wi-Fi

Qatar Airways: Best Food & Beverage

Best meal and beverage goes for Qatar Airways (again!).

Penghargaan diberikan berdasarkan voting penumpang yang dikumpulkan melalui aplikasi yang mengatur perjalanan, TripIt bekerja sama dengan Apex dengan TripIt Menggunakan skala bintang lima, lebih dari satu juta penerbangan dinilai oleh penumpang di hampir 600 maskapai penerbangan dari seluruh dunia antara 1 Juli 2018 - 30 Juni 2019. Para penumpang memberikan peringkat anonim dalam lima sub-kategori.

Menanggapi keberhasilannya, Kepala eksekutif Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan, "Meneruskan sukses Passenger Choice Awards regional dengan penghargaan global Apex ini tentunya pencapaian besar sekaligus tribute bagi penumpang setia kami dari seluruh dunia.” ]

Best Wi-Fi dengan Delta Airways.

Sementara itu pemenang hiburan terbaik Emirates menyediakan 4.500 kanal termasuk lebih dari 1.000 film yang bisa dipilih penumpang dalam setiap penerbangan. Semua bisa dinikmati melalui layar 13,3 inci di kelas  ekonomi, 23 inci di kelas bisnis, dan layar 32 inci di kelas satu. 

Sedangkan pemenang Wi-Fi terbaik, Delta Air Lines menawarkan pengiriman pesan seluler gratis pada penerbangan yang mendukung Wi-Fi melalui iMessage, Facebook Messenger dan WhatsApp. Penghargaan yang digelar dengan host Brian Kelly, CEO dan pendiri The Points Guy ini  berlangsung selama Apex expo. Even eksklusif yang dihadiri  lebih dari 5.000 profesional industri, termasuk perwakilan dari lebih dari 125 maskapai penerbangan.



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR