Idola Juga Punya Idola

Ternyata.. Di-DM Drake, Juara Amerika Terbuka Bianca Andreescu Salah Tingkah

Sport

Kamis, 12 September 2019 | 10:24 WIB

190912102414-idola.jpg

net


Diidolakan banyak orang, petenis remaja Bianca Andreescu yang baru saja memenangi trofi Grand Slam US Open 2019 ternyata pula idola juga. Bukan dari lapangan tenis melainkan kompatriotnya sesama seleb Kanada, rapper Drake.

Menyusul kemenangan straight set 6-3, 7-5 atas petenis tuan rumah Serena Williams, ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah sosok penting, di antaranya  Perdana Menteri Justin Trudeau dan pebasket NBA Steve Nash. Tapi ternyata ada satu nama yang sangat ditunggunya.

Is it real?

Grand Slam pertama.

Yo champagnepapi!

Dikutip dari DailyMail kemarin, hal itu terungkap kala Bianca tampil sebagai bintang tamu di acara The Tonight Show dengan host Jimmy Fallon. Dan sosok  yang ditunggunya tak lain Drake. Di depan kamera ia pun melontarkan pesannya pada pemilik tembang Hotline Bling tersebut. “Drizzy. Champagne Papi (akun medsos Drake), I'm waiting for you!"

Hasilnya Drake benar-benar menyambut pesan tadi dengan mengirim pesan balasan. Drake memberinya ucapan selamat lewat pesan langsung alias direct message melalui akun Instagram miliknya. Bianca yang girang bahkan menunjukkannya pada sejumlah awak media dengan wajah berbinar.

So-well-ya..

“Here I am. Congrats. We are all so proud of you. I've been liking every post with you in it lol I'd thought you'd see..” Demikian pesan Drake yang ternyata kerap me-like postingan Bianca. Sesuatu yang membuatnya kaget sendiri dan salting. 

“Aku tak tahu ia me-like karena aku jarang main sosmed, hanya posting saja. But, yeah, that is cool. Aku tak tahu bagaimana harus membalasnya. Aku perlu waktu..” ujarnya dengan sedikit malu. Tapi Bianca memastikan pada waktunya ia akan membalas pesan Drake yang pastinya juga sudah tahu pesannya sudah terkirim.

Awwee..  Why am I happy..?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR