Pincang, Persija Tetap Bidik Tiga Poin Saat Dijamu Persipura

Liga Indonesia

Selasa, 10 September 2019 | 19:54 WIB

190910195648-pinca.jpg

liga-indonesia.id

Pelatih Persija, Julio Banuelos


PERSIJA Jakarta tidak dalam kondisi ideal saat menghadapi Persipura Jayapura dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019). Pasalnya, empat pemain absen di laga ini.

Empat pemain yang absen yakni Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Ismed Sofyan, serta Novri Setiawan. Ini merupakan pekerjaan rumah cukup berat bagi pelatih Persija, Julio Banuelos.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liga 1 2019 Pekan ke-18

Kendati demikian, pelatih asing asal Spanyol ini mengaku tak gusar. Banuelos telah menyiapkan rencana cadangan guna menutup kekurangan beberapa pemain.

“Memang ada empat pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachrudin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga seperti dirilis laman resmi PT LIB.

Diharapkannya para pemain yang diturunkan nanti bisa tampil baik menghadapi Mutiara Hitam. Mengingat diakuinya timnya bertekad untuk bangkit dan mengakhiri hasil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir.

“Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan,” tambahnya.

Akan tetapi pelatih berusia 47 tahun ini menyadari tidak akan mudah bagi Persija Jakarta untuk meraih kemenangan atas Persipura Jayapura.

“Kita harus waspadai Persipura. Mereka adalah tim kompak dan tim sudah lama bermain bersama. Tim yang kuat tentunya dan kita harus waspada namun kita percaya penuh kepada tim bisa tampil maksimal,” tutupnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR