Demi Serena, Meghan Markle Ternyata "Abaikan" Undangan Ratu

Ragam

Senin, 9 September 2019 | 16:00 WIB

190909160530-demi-.jpg

Daily Mail


MEGHAN Markle mengunjungi Amerika Serikat secara mendadak di luar jadwal kunjungan resminya. Ibu satu anak ini datang ke New York City, khusus untuk mendukung Serena Williams bertanding di final Amerika Serikat Terbuka 2019. Serena dan Meghan bersahabat dekat hingga membuat Meghan datang demi pertandingan itu.

Duchess of Sussex sendiri datang ke Amerika dengan menumpang pesawaat komersial biasa. Ia berangkat pada Jumat (6/9/2019) dari London ke New York, informasi ini dilansir dari People yang dirilis kapanlagi.com.

Baca Juga: Sempat Dikritik Soal Jet Pribadi, Pangeran Harry Dukung Pariwisata Global Berkelanjutan

Ini adalah perjalanan pertama Meghan tanpa Pangeran Harry dan Baby Archie. Padahal anak pertama Meghan masih relatif kecil, yakni empat bulan. Dua belahan hati Meghan dikabarkan tetap di kediaman mereka di Windsor.

"Ini perjalanan yang cukup mendadak. Ia antusias mendukung sahabatnya (bertandi) kemudian langsung pulang," ujar seorang sumber dilansir dari The Times.

Baca Juga: Serena Williams Kandas di Final Amerika Terbuka 2019, Kutukan Meghan Markle Kembali Berulang

Bila tak ada perubahan, Meghan diperkirakan akan segera kembali ke Inggris pada Minggu (9/9). Kunjungan ini jadi kali kedua Meghan ke Amerika tahun ini. Sebelumnya Meghan juga ke New York di bulan Februari untuk merayakan baby shower bersama para sahabat, termasuk Serena Williams dan Amal Clooney.

Serena Williams memang sosok yang amat penting bagi Meghan. Bila tak ada petenis kenamaan satu ini mungkin Meghan gak bakal mendapat gelar bangsawan. Pasalnya Serena yang memperkenalkan Meghan dan Harry hingga keduanya saling cocok.

Baca Juga: Adik Kate Middleton Ajak Anjing Jalan-Jalan di Karpet Merah

Meghan sendiri mulai berteman dengan Serena sejak musim panas 2010. Sejak saat itu keduanya saling dukung di bidang masing-masing. Serena dan suaminya diundang ke Royal Wedding serta pertandingan polo yang dikenal dengan sebutan Royal Ascot.

Selama di New York, Meghan Markle dikabarkan bernostalgia dengan teman-temannya. Gak cuma itu, Meghan juga kembali melakukan rutinitas yoga seperti yang dulu dilakukan.

Baca Juga: Foto Terbaru Putri Charlotte Ungkap Tangga Favorit Kate Middleton di Istana Kensington

Kegiatan menyenangkan ini tentu harus 'dibayar' Meghan dengan meningalkan anaknya. Selain meninggalkan Archie, Meghan dan Pangeran Harry pun menolak undangan Ratu Elizabeth untuk menghabiskan sisa musim panas di Istana Balmoral.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR