Geger, Sesosok Mayat Hanyut di Tarum Timur

TKP

Minggu, 8 September 2019 | 17:32 WIB

190908173513-geger.jpeg

Ade Hadeli

WARGA Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, digegerkan sesosok mayat hanyut di kali Tarum Timur, tepatnya di Blok Cikedung, Dusun Babakan Timbangrawa, Minggu (8/9/2019) siang. Belum diketahui identitas dan penyebab mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Cikaum, AKP Bambang Hermansyah, S.Ip yang mendatangi tempat kejadian perkara bersama anggotanya tidak menemukan identitas. “Begitu kita mendapat laporan adanya temu mayat langsung ke TKP dan mengevakuasi korban serta membawanya ke Puskesmas untuk divisum et refertum luar,“ katanya.

Ia menyebutkan kali pertama ditemukan warga bernama Otong yang kebetulan lewat ke lokasi.

Dirinya menyebutkan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban yang diperkirakan berusia 48 tahun. Ciri-ciri saat ditemukan memakai kaos merah tangan panjang plat hitam di depan bertuliskan PJ Prima Jaya. Belakang kaos pun bertuliskan PJ Prima jaya, salah satu toko bangunan lengkap dengan alamatnya di wilayah Purwadadi.

“Selain memakai kaos, korban juga bercelana traning panjang warna coklat, kolor pendek warna hitam garis putih, serta CD warna Cream. Berambut pendek dan kulit putih,“ jelas Kapolsek dan diperkirakan pria tersebut meninggal pada pagi hari karena tubuhnya masih lentur belum manjadi kaku.

Pihaknya masih menunggu unit regiden dari Polres Subang untuk diambil sidik jari mayat agar diketahui identitasnya. Bahkan pihaknya meminta siapapun warga dari daerah sebelah Barat, Purwadadi dan Pabuaran bila ada yang merasa kehilangan untuk segera melapor ke polisi terdekat.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR