Persibat Larang Bandung United Live Streaming di Laga Krusial

Liga Indonesia

Sabtu, 7 September 2019 | 11:36 WIB

190907113831-persi.jpg

OFISIAL Bandung United kesulitan untuk melakukan live streaming pertandingan pekan ke-15 Liga 2 melawan Persibat Batang. Pertandingan rencananya bakal digelar di Stadion Moh Sarengat, Batang, Sabtu (7/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Ofisial Bandung United, Ridwan F mengatakan kesulitan timnya untuk menggelar live streaming karena tidak mendapat izin dari pihak tuan rumah. Padahal, kata dia, surat perizinan dari PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sudah diterbitkan.

"Sampai saat ini, belum ada izin dari pihak Persibat padahal surat dari LIB Dan PSSI sudah cukup kuat dan menjadi dasar bagi kami untuk melakukan live streaming," jelas Ridwan kepada galamedianews, Sabtu (7/9/2019).

Ridwan menjelaskan adanya live streaming supaya pertandingan antara tuan rumah Persibat melawan Bandung United bisa ditonton oleh insan sepakbola yang tidak dapat tiba di stadion khususnya warga Jawa Barat.

"Dengan live streaming tentunya, pertandingan nanti bisa diakses dan ditonton oleh siapapun. Khususnya warga Bandung bisa melihat secara permainan antara kedua kesebelasan," jelasnya.

Sementara itu, pengawas pertandingan Persibat Batang melawan Bandung United, Purwahyudi menyebutkan belum adanya kepastian live streaming pertandingan antara kedua tim lantaran Persibat Batang tidak mengizinkan digelarnya live streaming. Persibat pun sudah melayangkan surat keberatan live streaming kepada pihak LIB.

"Saya sudah beritahu pihak tuan rumah jika menolak sanksinya seperti apa. Tapi sampai saat ini belum ada kejelasan. Nanti jika ada perkembangan saya akan hubungi," jelasnya.

Pertandingan antara Persibat melawan Bandung United menjadi laga krusial karena kedua tim sama-sama berusaha keluar dari zona degradasi. Hingga pekan ke 14, Persibat berada di posisi ke-9 satu tingkat dari zona degradasi dengan poin 11. Sedangkan Bandung United berada zona merah yakni di posisi ke-11 dengan poin 10.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR