Dampingi Donald Trump di Ajang G7, Turun dari Pesawat Melania Bikin Tentara Prancis Gagal Fokus

Dunia

Minggu, 25 Agustus 2019 | 14:08 WIB

190825140739-dampi.jpg

dailymail

Dua anggota tentara Prancis terekam kamera gagal fokus saat bertugas dalam penyambutan kedatangan rombongan Gedung Putih Presiden AS Donald Trump dan First Lady Melania Knavs. Setidaknya mereka “tak bisa mengalihkan pandangan” dari Melania ketika mantan model tersebut tiba untuk pertemuan G7 selama tiga hari di Biarritz, Prancis.

Melania terlihat memukau kala turun dari pesawat dengan terusan kuning cerah bernuansa reggae dari Calvin Klein. Bersama Trump, ia  menuruni tangga Air Force One tanpa canggung dengan high heel schocking pink Luoboutins. Sepatu mahal mengilat itu terlihat matching dengan terusan canary yellow berbanderol $ 650 atau sekitar Rp 9 juta.

Here comes the First Lady.

Excuse me..

Wait..

Dan rupanya kehadirannya ini membuat setidaknya dua tentara “tak fokus”. Dari foto yang kemudian beredar terlihat kedua tentara dalam posisi sikap sempurna lengkap dengan senjata laras panjang itu tak membiarkan Melania berlalu begitu saja. Pandangan keduanya  mengikutinya kala berjalan di atas karpet merah. 

Hadir di even yang berlangsung di negara yang dikenal berkat industri mode dan kecantikannya, Melania memilih kostum yang sepertinya menjadi tribute bagi tuan rumah. Sejak berangkat dari Washington ia mengenakan sejumlah ensembel dari rumah mode Prancis.  

This way..

Selalu prima.

Dengan sepatu teplek putih serta setelan kasual bernuansa hitam putih, Melania memilih koleksi   Chanel untuk outfit keberangkatan. Tiba di bandara seperti seperti yang disaksikan dua tentara tadi, Melania mengenakan terusan A-line yang simpel dari Calvin Klein. Sementara untuk jamuan resmi bersama Presiden Emmanuel Macron dan First Lady Brigitte, perempuan berdarah Slovenia itu tampak anggun dalam balutan terusan elegan dari Gucci.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR