Bikin Penasaran, Alasan Melania Trump Jadi First Lady Paling Ditunggu di Ajang G7 Prancis

Dunia

Minggu, 25 Agustus 2019 | 15:15 WIB

190825133649-hari-.jpg

dailymail


Mendampingi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di ajang pertemuan G7 yang berlangsung sejak kemarin di Bearritz, Prancis, First Lady Melania menjadi salah satu sosok yang dinanti. Salah satunya oleh para fashion police yang penasaran dengan pilihan outfit perempuan berdarah Slovenia tersebut.

Dikutip dari DailyMail, Minggu (25/8/2019) masih dengan tatanan  rambut alaminya plus kacamata Melania setidaknya tiga kali ganti wardrobe dalam waktu kurang dari 24 jam sejak meninggalkan Washington hingga tiba di Prancis. Rombongan Gedung Putih disambut langsung tuan rumah Presiden Emmanuel Macron bersama Firt Lady Brigitte.   

Tiba dengan Air Force One.

Canary yellow dengan nuansa reggae plus stiletto Louboutine.

Disambut langsung tuan rumah.

Turun dari pesawat kepresidenan Melania terlihat cerah dengan pilihan kostum yang cukup mengejutkan. Selain modelnya yang sederhana yaitu terusan A-line dengan warna dominan kuning plus corak reaggae alias tie dye, ia juga tak mengenakan aksesori mencolok.  Meski demikian banderolnya jauh sederhana.

Koleksi Calvin Klein itu  dijual seharga $530 atau sekitar 7,4 juta. Melania memadankannya dengan sepatu hak tinggi shocking pink dari Louboutin. Meski demikian penampilannya berubah drastis saat Trump bersantap siang bersama Macron. Kali ini ibu satu anak itu tampil elegan dengan terusan pastel dari rumah mode Gucci.

From simple bright yellow to elegant pastel.

Senada dengan gaun Brigitte Macron.

Berangkat dengan sepatu teplek plus aksesori dari Chanel.

Dibanderol $3,800 atau Rp 53 juta, Melania tampak anggun dengan gaun berpotongan simpel namun beraksentuasi bling-bling di bagian atas pinggang. Setelan branded juga menjadi pilihannya saat meninggalkan Washington dengan Air Force One. Mengenakan sepatu teplek, Melania memilih celana putih J Brand plus tas tangan Chanel. Seperti apa pilihan kostum berikutnya?

Kita lihat saja!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR