Drama di Balik Perceraian Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

Hiburan

Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:17 WIB

190820152052-drama.jpg

kapanlagi.com


DUNIA hiburan Korea Selatan kembali diterpa berita perceraian. Mengikuti jejak Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai, pasangan aktris Gu Hye Sun dan aktor Ahn Jae Hyun menyatakan sedang dalam proses perceraian.

Pada 18 Agustus, aktris kelahiran 9 November 1984 mengungkapkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai. Hye Sun memposting tangkapan layar dari percakapan pesan teks bersama Jae Hyun.

"Setelah terjadi perubahan pada hatinya, ia menginginkan perpisahan, tapi aku ingin bertahan," tulis Hye Sun pada postingan tersebut.

Baca Juga: Keputusan Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Ternyata Mendadak

Sehari setelahnya, agensi yang menaungi pasangan tersebut, HB Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai status pernikahan keduanya.

"Halo, ini HB Entertainment. Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi antara aktor kami Gu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus. Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah, dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai," ungkap pihak HB Ent yang dirilis CNBC Indonesia.

Lebih lanjut, HB Entertainment akan menghormati keputusan keduanya. Dalam tulisan itu juga disebutkan Hye Sun dan Jae Hyun sudah melewati pembicaraan panjang selama beberapa bulan terakhir. "Kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan," lanjutnya.

Baca Juga: HB Entertainment Rilis Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

"Gu Hye Sun baru-baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dia kirim ke Ahn Jae Hyun dan meminta agar dia juga cepat menunjuk seorang pengacara dan melalui langkah-langkah yang diperlukan. Ku Hye Sun menyatakan bahwa dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus, dan menyelesaikan proses perceraian pada bulan September. Dan bersamaan dengan perjanjian perceraian, Ku Hye Sun mengirim draft pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers."

"Namun, kami menemukan sebuah artikel sebelumnya hari ini yang memiliki posting media sosial Gu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dan agensi kami terkejut karenanya. Karena menghilangkan fakta bahwa perceraian didasarkan pada kesepakatan bersama setelah percakapan serius, dan hanya menyatakan bahwa dia tidak menginginkan perceraian, kami sayangnya merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka. Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap, sebagai hak pilihan mereka, bahwa tidak ada pihak yang terluka oleh ini," tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga: Ahn Jae-Hyun Dikabarkan Ingin Ceraikan Ku Hye-Sun

Sejak dirilisnya pernyataan resmi oleh HB Entertainment, Hye Sun menyatakan sikapnya dalam sebuah postingan di akun Instagram. Dia menulis keterangan, "Kemarin, saya terburu-buru untuk mengunggah apa yang saya lakukan karena saya mengharapkan pernyataan resmi akan dibuat hari ini. Meskipun kami sedang dalam proses membicarakan perceraian, kami belum menandatangani atau menyetujui keputusan akhir. Pernyataan resmi dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya."

Foto yang dia bagikan adalah pesan teks lain yang Hye Sun kirim ke Ahn Jae Hyun.

Pesan pertama berbunyi, "Dikatakan kamu sedang menelepon. Telepon saya kembali." pada pukul 1:40 pagi waktu Korea. Teks berikutnya dikirim oleh Hye Sun pada pukul 02:02 KST.

"Saluran telepon kamu masih sibuk pada jam segini. Saya bertemu dan berbicara dengan dewan direktur hari ini dan saya baru tau kamu dan CEO menjelek-jelekkan saya, dan bahwa keyakinan yang saya miliki dalam pernikahan dan agensi telah rusak. Saya rasa tidak tepat bagi agensi untuk menangani masalah perceraian kita."

"Dan mereka menyatakan bahwa jika saya menginginkannya, mereka akan mengakhiri kontrak saya dan saya pikir itu tepat bagi saya untuk meninggalkan agensi. Saya tahu bahwa begitu saya pergi, desas-desus tentang perceraian akan dimulai sehingga saya harus segera bercerai, seperti yang kamu inginkan."

"Tetapi jika saya meninggalkan agensi dan kita bercerai, saya tidak akan bekerja jadi tolong kirimi saya saldo rumah Yongin.

Dan mari kita menuliskan janji-janji ini dengan pengacara melalui revisi pada proses perceraian. Alasannya sama seperti sebelumnya. Perubahan hatimu dan rusaknya kepercayaan. Dan saya akan menerima kenyataan itu. Saya akan mengatakan kebenaran," tutup Hye Sun, namun tak lama postingan tangkapan layar dari percakapan pesan teks kepada Jae Hyun telah dihapus pada pukul 7 malam waktu setempat.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR