Wawan Ditemukan Meninggal di Kantor UPTD Pasar Indihiang Tasikmalaya

Daerah

Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:21 WIB

190816142226-wawan.jpg

Septian Danardi

SEORANG pedagang di Pasar Indihiang bernama wawan ditemukan tidak bernyawa di dalam ruangan Kantor UPTD PD pasar Indihiang Kota Tasikmalaya, Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui oleh warga pasar Tedy Hermansyah dan Engkon Furkon. Pada saat warga pasar tersebut masuk kedalam kantor melihat ada orang yang sedang tidur. Kemudian mereka sempat membangunkan korban, namun korban tidak bangun-bangun.

Setelah itu karena merasa curiga korban tidak juga bangun, mereka berdua memanggil petugas kebersihan untuk menanyakan siapa yang tidur di dalam kantor UPTD tersebut. Mendapati korban tidak kunjung bangun akhirnya warga pasar melaporkannya ke pihak berwajib.

"Ada laporan dari warga yang mendapati korban tidak bangun-bangun meski sudah berusaha dibangunkan. Saat diperiksa korban sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek Indihiang Kompol M Bashori.

Diketahui, kata Bashori, korban warga Kampung Ancol 1 RT 01 RW 01 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Setelah olah TKP dengan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soekardjo untuk ditangani medis. Dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal akibat sakit.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR