Hengkang ke Madrid dengan Banderol Dua Triliun, Hazard Tempati Rumah Baru Seharga Rp 172 Miliar

Soccer

Jumat, 16 Agustus 2019 | 14:04 WIB

190816140456-jelan.jpg

dailymail


Resmi bergabung dengan Real Madrid, bintang Chelsea Eden Hazard tentunya harus pilih-pilih rumah baru. Dan kini tampaknya pemain berpaspor Belgia yang ditransfer dengan banderol £150 juta atau Rp 2,5 triliun itu sudah menemukan rumah idamannya di Spanyol.

Dikutip dari DailyMail kemarin, pesepak bola 28 tahun itu sudah menjatuhkan pilihan pada mansion berharga £10 juta atau Rp 172 miliar. Casa de Hazard tepatnya  berada di kawasan elite ibu kota Spanyol, La Finca yang juga menjadi pilihan skuad Madrid lainnya.

Ready to rumble.

Minimalis futuristik.

Bertaman luas.

Dirancang arsitek kenamaan Joaquin Torres, Hazard tinggal di mansion dengan enam kamar tidur bersama istrinya Natacha serta tiga anak laki-laki, Yannis, Leo dan Samy.

Tak itu saja dibeli dengan harga selangit Casa de Hazard juga dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, area spa, gym, ruang sinema, lapangan tenis dan taman yang luas dan nyaman. Sebelumnya Hazard menjadi sasaran kritik saat baru tiba di Bernabeu gara-gara  kelebihan berat badan pasca liburan jeda kompetisi bersama keluarganya.

Dilengkapi berbagai fasilitas.

Enam kamar tidur.

Jelang La Liga kini pemain depan itu diharapkan tampil sesuai skema rancangan Zinedine Zidane untuk laga  pembuka melawan Celta Vigo,  akhir pekan ini. Hazard dinilai memiliki waktu untuk kembali ke performa fisik terbaik.



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR