Starbucks Ajak Milenial Berwisata ke Museum

Pariwisata

Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:03 WIB

190815090403-starb.jpg

ist


STARBUCK Indonesia menghadirkan kembali kampanye Ayo ke Museum mulai 15 Agustus – 31 Oktober 2019. Kampanye Ayo ke Museum ini merupakan bentuk komitmen Starbucks Indonesia dalam mendukung pelestarian budaya di Indonesia yang secara aktif mengajak masyarakat mengenal budaya bangsa dan sejarah dengan mengunjungi museum.

Pelanggan bisa mendapatkan 2 tiket gratis di gerai Starbucks yang tersebar di 13 kota besar yaitu di Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lombok, Palembang, Pontianak, hingga Lampung untuk berkunjung ke Museum.

Syaratnya, cukup dengan berbelanja di Starbucks menggunakan Starbucks Card setiap hari Kamis di kota tersebut.

“Kami harapkan kampanye Ayo ke Museum dapat meningkatkan antusiasme masyarakat khususnya generasi milenial untuk berkunjung ke Museum”, kata Andrea Siahaan, PR & Communications Senior General Manager, Starbucks Indonesia dalam rilis yang diterima galmedianews, Kamis (15/8/2019) .

“Selain itu, dalam rangka memperingati hari Museum di Indonesia pada 12 Oktober mendatang, Starbucks akan mengajak 500 anak-anak yang kurang mampu di 13 kota tersebut untuk berkunjung ke Museum bersama para karyawannya”, Andrea menambahkan.

Ayo ke Museum merupakan program tahunan Starbucks Indonesia guna mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kunjungan ke Museum dengan melibatkan seluruh kalangan masyarakat dan sebagai bentuk kontribusi Starbucks Indonesia dalam mendukung pelestarian budaya.

Tiket yang dapat diperoleh di antaranya untuk museum Museum Nasional, Museum Kebangkitan Nasional, Museum Naskah Proklamasi, Museum Basoeki Abdullah, Museum Sumpah Pemudadi Jakarta.

Sedangkan di Bandung yaitu Museum Gedung Sate dan Museum Negeri Provinsi Jawa Barat Sri Baduga. Sedangkandi Bogor yaitu Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR