PKB Jabar Gelar Coffee Morning Bersama Pimpinan Parpol

Pemilu

Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:46 WIB

190814154819-pkb-j.jpg

ist


SETELAH penetapan anggota legeslatif oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPW PKB Jawa Barat akan mengelar Coffee Morning bersama sejumlah pimpinan partai se-Jawa Barat, di kantor PKB Jawa Barat Jalan Ahmad Dahlan no 1B Kota Bandung, Kamis (15/8/2019)besok.
 
Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda membenarkan akan mengelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai politik se Jawa Barat.

“Hanya sillaturahmi saja, judulnya ya Coffee Morning”. ujar Huda

Terkait agenda pada pertemuan itu, Huda mengaku bahwa pertemuan ini untuk membahas hal-hal yang strategis berkenaan dengan isu-isu Jawa barat khususnya keummatan dan kerakyatan.


"Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya Sinergi Aksi semua pihak antara masyarakat, partai dan pemerintah daerah. Karena Jabar yang besar ini, gak cukup diurus oleh satu dua orang. tapi lihat nanti aja, intinya kita hanya Silaturrahim, sharing bareung. Habis pemilu, perlu forum utk me-rileks-kan suasana antar partai,” paparnya.

Huda mengaku hingga saat ini sudah ada 10 pimpinan partai yang sudah terkonfirmasi bakal hadir pada pertemuan tersebut.

“Surat secara formal sudah kami layangkan begitu secara personal para pimpinan parpol sudah kami japri, dan ada 10 pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR