Ratusan Pelajar Ikuti Police Go To School

Halo Polisi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:23 WIB

190814142411-ratus.jpg

Ade Hadeli


RATUSAN pelajar SMA Negeri 3 Kab. Sumedang mengikuti kegiatan Police Go To School, Rabu (14/8/2019). Kegiatan yang melibatkan personil Polwan Polres Sumedang itu, digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke 71 Polisi Wanita, dengan tema " Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat".

Ada beberapa materi yang disampaikan dihadapan 100 pelajar. Dimulai dari tata cara berkendara dan tertib berlalu lintas oleh Bripka Nurlailah Fajri, Bripda Mia Yulistiani dan Bripda Sri Devi, Penyuluhan tentang bahaya Narkoba oleh Bripda Alika Fitri, Penyuluhan tentang Kenakalan Remaja oleh Bripda Winur Asri Diani,  Penyuluhan tentang Radikalisme oleh Brigadir Riri Tri Pratama, Penyuluhan tentang Bullying oleh Bripka Yani Nurhayati, Sosialisasi Bijak dan cerdas dalam bermedsos oleh  Bripka Endah Widyawatye dan Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri oleh Bripka Rahmawati.

Aiptu Fatimah selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, maksud dan tujuan melakukan pembinaan kepada pelajar SMAN 3 Sumedang, agar mereka lebih mengenal tugas kepolisian dan memiliki pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, radikalisme, bahaya narkoba, bullying, bijak bermedsos dan rekruitmen anggota Polri.

"Ahamdulillah selama semua pelajar sangat antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan. Melalui kegiatan ini, diharapkan wawasan mereka tentang tugas kepolisian bisa bertambah," kata Aiptu Fatimah.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR