Digelar Mewah di Italia, Rayakan Ultah Ke-22 Kylie Jenner Terlihat Sepuluh Tahun Lebih Tua

Hiburan

Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:17 WIB

190814120748-kylie.jpg

dailymail


Akhir minggu kemarin tepatnya hari Sabtu, Kylie Jenner memanjakan para penggemarnya dengan up-date kemeriahan pesta ulang tahunnya yang digelar di Portofino, Italia. Bungsu The Kardashians-Jenner ini tepat berusia 22 tahun. Meski kompak memberikan selamat, rupanya mereka juga kompak melayangkan kritik jika bukan kekagetan. Apa itu?

Dari postingan terakhirnya di sela-sela pesta ultahnya, Kylie terlihat jauh lebih tua dari usianya saat ini. Tak sedikit yang meyakini jika tampilan adik Kendall Jenner yang terlihat sepuluh tahun lebih tua itu akibat operasi plastik, bahkan ada yang menyebutnya seperti kepala lima. Ada juga yang menyebut sukses massif di usia muda yang diraih Kylie membuatnya “kelelahan”.

Twenty second Kylie.

Kylie di usia 13 tahun dengan make-up tipis dan tanpa filler.

Di usia remaja Kylie sudah menyukai make-up.

Belum lama Forbes menahbiskan ibu satu anak itu sebagai miliuner termuda untuk kategori entrepreneur di bawah usia 30 berkat  kerajaan kosmetiknya. Dikutip dari DailyMail kemarin, soal operasi plastik, Kylie membantahnya, namun ia tak menampik dirinya sangat menyukai filler atau suntik silikon untuk merekonstruksi bagian wajah termasuk bibir.

Kylie mulai terlihat berbeda pada tahun 2014 saat usianya 17 tahun. Ibu dari Stormi itu terlihat lebih dewasa dengan penampilan bibir yang lebih penuh. Tahun berikutnya injeksi di bagian wajah membuatnya semakin berbeda. Hidungnya pun tak lagi sama dan ahli bedah plastik Alex Karidis dari Karidis Clinic menyebut Kylie menjalani prosedur  rhinoplasty. “Hidungnya lebih ramping, terutama bagian pangkal,” katanya.

Menjelang 20-an Kylie mulai mengenal filler.

Semakin tirus dengan bibir jauh lebih tebal.

Selain penggunaan filler penampilan Kylie juga berubah berkat kegemarannya menggunakan make-up. Di usia 19 tahun ia biasa bermake-up penuh dan fanatik dengan contouring. Awal tahun 2017 perbedaan lebih mencoloknya kembali menjadi  berita. Karidis memperkirakan Kylie melakukan prosedur minor yang mengangkat kelopak matanya.  

Dan tahun lalu di usia 21 tahun alis kekasih Travis Scott itu tampak lebih tajam yang biasanya efek dari botoks atau tato. Tak itu saja lip-filler juga membuat jarak antara bibir dan hidungnya semakin tipis. Meski memicu bekas luka untuk bukaan di bagian bawah hidung tetapi masih bisa ditutupi make-up. 

Tanpa operasi?

Makin dewasa makin beda.

Meski demikian sejauh ini Kylie hanya mengakui filler sebagai pilihan. Kepada Paper bulan Fabruari lalu ia mengatakan, “Orang berpikir aku melakukan operasi untuk rekonstruksi wajah, itu tidak benar. Aku takut dioperasi! I would never!” Ia memastikan semua semata-mata efek make-up dan filler.

Tahun 2015, Kylie juga membantah melakukan operasi payudara dengan mengatakan dirinya hanya naik timbangan saja. “No, people - I haven't gotten breast implants. Everyone is obsessed with that. Truth is, as I've gotten older, I've gained 15 pounds and my body has changed; I've definitely filled out.” 

Lebih tua dari usia sebenarnya?

Bersama Stormi.

The comments.

Ia juga menekankan kemampuannya dalam bermake-up yang semakin oke plus tips dari stylist andalan membuatnya semakin tampil beda. Tapi sepertinya apa pun itu tetap saja para penggemar menganggapnya terlihat jauh lebih tua dan mereka NO. Demikian yang terlihat dari postingan komentar Instagram sang idola.

“Terserah orang mau bilang apa tapi sepertinya Kylie Jenner makin tua saja...!”, “Kupikir Kylie berulang tahun yang 25 atau 30. Dia terlihat sangat dewasa but she's only 22! 22!”, “Kylie ultah ke-22 tapi jujur saja dia terlihat seperti perempuan 50 tahun yang berusaha terlihat seperti gadis 21 tahun..”

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR