Peringati Kemerdekaan RI ke-74, Polsek Cibugel Berinfak Sembako

Bandung Raya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 21:40 WIB

190813212115-perin.jpg

Engkos Kosasih


MOMEN memperingati Kemerdekaan RI ke-74 ini dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Cibugel Polres Sumedang untuk melaksanakan kegiatan sosial, Selasa (13/8/2019). Satu hal kegiatan sosial yang dilaksanakan Polsek Cibugel dengan cara memberikan bantuan 30 paket sembako untuk warga yang membutuhkan. 
"Sebanyak 30 paket sembako yang berasal dari infak anggota Polsek Cibugel itu, diserahkan langsung kepada masyarakat di Desa Buana Mekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi kepada galamedianews.com di Mapolsek Cibugel. 
Asep Dedi mengatakan, dalam penyerahan puluhan paket sembako itu turut dihadiri Bhabinsa Desa Buana Mekar dan Kepala Desa Buana Mekar Nono. Pada kesempatan itu, Kasium Polsek Cibugel Aiptu Satar beserta anggota Polsek Cibugel turut hadir. 
"Ini cara kita bersama Bhabinsa dan kepala desa Buana Mekar dalam memperingati Kemerdekaan RI ke-74," kata Asep Dedi.
Ia mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan rutin oleh Polsek Cibugel ini, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri dan TNI.
Di sela-sela kegiatan sosial itu, katanya, turut dilaksanakan pertukaran cinderamata antara Polsek Cibugel dengan aparat Desa Buana Mekar. 
"Ini sebagai tanda bahwa begitu dekatnya aparatur desa dengan Polsek Cibugel," ungkapnya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR