Putri Charlotte Tak Mau Lambaikan Tangan, Reaksi Kate Middleton Tuai Pujian

Ragam

Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:47 WIB

190811120417-kate.jpg

dailymail


Kate Middleton kembali menjadi berita. Kali ini Duchess of Cambridge banjir pujian menyusul reaksinya saat layaknya bocah balita, Putri Charlotte memilih melakukan apa yang disukainya ketimbang bersikap formal. Tepatnya adik Pangeran George tersebut terlihat menjulurkan lidah ke arah kerumunan saat sang ibu memintanya membalas lambaian.

Dikutip dari DailyMail kemarin, aksi Putri Charlotte di even layar King’s Cup di Cowe, Isle of Wight itu disambut tawa mereka yang sebelumnya menanti kedatangan rombongan istana. Bersama Pangeran George, Charlotte turut menyaksikan Kate dan Pengeran William ikut berpartisipasi dalam lomba layar tersebut.

Hey there...!

Nah...!

Sorry...

Tingkah Charlotte rupanya juga membuat neneknya Carole Middleton kaget, begitu pun Kate. Namun bukannya marah ia terlihat ikut tertawa dan tak membuat Charlotte merasa melakukan kesalahan. Reaksi Kate yang alami dan sama sekali tak grogi apalagi emosi membuat netizen ramai-ramai melayangkan pujian.

“Anak-anak tetap anak-anak, cucu Ratu atau siapa pun mereka tak bisa dipaksa. Buktinya putri Charlotte dan reaksi Kate sangat tak terduga, fantastic mom!”, “Charlotte seperti biasa sangat lucu tapi reaksi Kate sangat priceless..”, “Kupikir Kate akan marah tapi ternyata dia ibu yang normal dengan kepribadian luar biasa!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

The comment.

Pangeran George ikut serta.

Tak seperti Pangeran George yang cenderung pemalu, Charlotte memang dikenal lebih ekspresif. Ia juga selalu menyapa para jurnalis dengan lambaian yang antusias. Bocah dengan panggilan sayang Mignonette dari sang ayah dan Lottie dari ibunya itu juga tak takut berkomunikasi dengan awak media. Saat pembaptisan Pangeran Louis misalnya kepada para jurnalis yang menunggu, ia memberi perintah: Kalian hanya memfoto, tak boleh ikut masuk!

Royally cute!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR