Reaksi Pelatih Persib Soal Hasil Imbang dengan Persela

Persib

Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:37 WIB

190809113829-reaks.jpg

Darma Legi


PELATIH Persib, Robert Alberts menilai, timnya terlambat menaikan tempo permainan sehingga harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persela pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019).

"Ya, kira-kira untuk 10 sampai 15 menit kita bermain dengan tempo tidak cepat. Persela cukup dominan dalam penyerangan. Apalagi di sektor kiri dan mereka bisa menciptakan gol," kata Robert di laman resmi klub.

Namun, Robert begitu semringah dengan gol penyeimbang 1-1 yang diciptakan Esteban Vizcarra tak lama berselang. Menurutnya, gol tersebut merupakan momen membangkitkan kepercayaan diri timnya.

"Tapi, kami bisa bangkit dan membalas lewat Esteban. Dia bisa membuktikan di pertandingan ini. Dia kembali dan pemain yang sangat penting di tim ini," katanya.

"Setelah itu, pertandingan saya pikir seimbang dan kami memiliki beberapa peluang bagus juga. Sempat unggul tentunya itu sangat bagus untuk kami," tambah pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Meski laga harus berakhir imbang, Robert sangat mengapresiasi perjuangan para pemain. Robert menilai, seluruh pemain telah bekerja sangat keras untuk menghindarkan tim dari kekalahan keempat secara beruntun.

"Saya cukup senang dengan semua tugas yang sudah dijalankan pemain. Karena tidak mudah menghadapi Persela yang bermain di kandang. Karena kami tidak hanya bermain melawan 11 pemain. Kami juga melawan tim yang didukung penuh oleh pendukungnya," ujarnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR