Manajer Persib Sesalkan Hasil Imbang di Lamongan

Persib

Jumat, 9 Agustus 2019 | 09:39 WIB

190809094039-manaj.jpg

prfmnews.com

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar


MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar menyayangkan dengan hasil imbang 2-2 yang diraih tim Maung Bandung dari atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam.

Ia menyesalkan keunggulan timnya di babak pertama tidak bisa dipertahankan hingga akhir laga. Oleh karena itu, Umuh meminta Pelatih Robert Alberts untuk segera mengevaluasi timnya.

"Sakit ya, karena kita sudah menang, tidak bisa mempertahankan. Ini bukan sekali dua kali. Di mana letak kesalahan, letak kelemahannya, pelatih bisa menngkaji, kita bisa mengkaji," ujar Umuh saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Umuh mengaku sudah memberikan pengarahan kepada pemain agar segera bangkit dari keterpurukan dan menjadikan setiap hujatan serta cemooh dari bobotoh sebagai motivasi.

"Tadi saya sudah memberikan pengarahan, kalian jangan frustasi. Justru di saat banyak hujatan dan cemoohan harus bangkit, bukan harus jadi marah, marah jadi lemah, terus kalian jadi frustasi, salah. Harus berpikir, anggap itu motivasi buat kalian, kembalikan dan buktikan bahwa kalian bisa, kalian mampu. Tapi ya itulah main bola" ungkapnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR