Dibully Suporter Klub Rival, Balasan Ozil Bikin Gooners Terpingkal

Soccer

Jumat, 26 Juli 2019 | 15:35 WIB

190726153341-dibul.jpg

dailymail

Dikenal kalem, tak berarti Mesut Ozil kalem-kalem saja saat dibully. Setidaknya itu yang terjadi saat suporter sesama klub London Utara, Tottenham Hotspur menyindirnya lewat Twitter. Suporter The Lily Whites yang juga musuh bebuyutan Arsenal itu memosting foto skuad kebangaannya jelang laga pra-musim melawan Juventus.

Dalam foto tersebut ada ruang kosong yang sekilas membuat foto tim tadi tidak utuh alias ada yang absen. Dikutip dari DailyMail kemarin, menyasar El Buho, suporter tadi memberi keterangan foto: Mengapa ada Ozil di foto tim kita?"

Gotcha!

Lelucon ini mengacu pada kritik yang selama ini ditujukan pada Ozil. Mantan pemain timnas Jerman yang berposisi gelandang itu dianggap lebih sering melempem saat tampil di laga besar atau menghadapi tim raksasa. Intinya kalaupun diturunkan, Ozil seolah “tidak terlihat” di lapangan.

Dan tak seperti biasanya kali ini Ozil memutuskan untuk membalas. Ia melakukannya dengan mengingatkan suporter tadi jika Arsenal jauh lebih oke dari Tottenham yang gagal mengangkat trofi apa pun dalam belasan musim. “Jika dilihat baik-baik dari dekat.. kamu bisa melihat trophy cabinet (lemari khusus tempat menyimpan koleksi piala) di sana.”

Not this time!

Faktanya Tottenham belum pernah mencicipi gelar apa pun sejak terakhir menjadi juara Piala Liga pada musim 2007-08. Musim lalu skuad Mauricio Pochettino nyaris mencatat sejarah dengan menjuarai Liga Champions tapi kandas di tangan Liverpool. Sementara Arsenal di rentang waktu yang sama masing-masing meraih tiga kali titel FA Cups dan Community Shields.

Sesuatu yang gagal dilakukan The Lily Whites selama 12 tahun. Tentu saja, reaksi Ozil ini berbuah retweet dan like hingga puluhan ribu. Meski puas, yang pasti Gooners dibuat terpingkal membayangkan suporter Hotspur tadi  tak menyangka bakal jadi bulan-bulanan puluhan ribu online Arsenalist.

Poor lad..


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR