Jelang Pilkades Cinunuk, 5 Balon Ambil Formulir Pendaftaran

Bandung Raya

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:19 WIB

190725212050-jelan.jpg

Engkos Kosasih


JELANG Pilkades, lima balon hingga Kamis (25/7/2019) telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Pilkades Cinunuk di Kantor Desa Cinunuk.

Kelima balon tersebut, Tjep Edi Mulya Rida ngambil formulir Rabu (24/7/2019) sedangkan 4 balon lainnya H. Sesep Ruhiyat (petahana), Edi Juarsa, Pipin Saripin dan Saprudin mengambil formulir Kamis (25/7/2019).

Kelima balon mengabil formulir pendaftaran dari panitia dipantau panwas Pilkades Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk, Serda Zakaria dan Ketua BPD Cinunuk, R. Setiawan.
Ketua Panitia Pilkades Cinunuk, Enang Syam mengatakan, tahapan pilkades Cinunuk yang saat ini memasuki tahap pendaftaran (pengambilan formulir) dimulai tanggal 24 Juli 2019. "Pendaftaran balon ditutup tanggal 5 Agustus sekaligus pengembalian formulir" kata Enang.
Sementara itu ketika balon kades Cinunuk yang berbarengan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia pilkades usai mengambil formulir mereka sepakat agar pelaksanaan Pilkades Cinunuk benar-benar lancar aman dan kondusif.

"Kami bertiga saat ini usai pengambilan formulir berkomitmen agar hajatan pilkades Cinunuk jadi hajatan masyarakat Cinunuk, sukses tanpa ekses. Insya Allah kami sejak dini berkomitmen untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkades Cinunuk aman, lancar dan kondusif," ujar Sesep Ruhiat diiyakan Pipin dan Edi Juarsa.

Sedangkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cinunuk, Aipda Heri Maryadi dan Serda Zakaria mengapresiasi komitmen tiga balon kades Cinunuk untuk menjaga Pilkades Cinunuk, aman, sukses dan kondusif.

"Hanya, kami menghimbau kepada tim sukses calon kades, para ketua RW dan para ketua RT se-Desa Cinunuk pun untuk terjun langsung ke masyarakat mensosialisasikan pilkades sekaligus ikut menjaganya agar pilkades Cinunuk benar-benar sukses, aman dan kondusif. Insya Allah Pilkades Cinunuk akan sukses dan kondusif. Meski nantinya ribuan hak pilih di Desa Cinunuk akan berbeda sudut pandang dan beda pilihan, kebersamaan tetap terjaga dan Kamtibmas di Desa Cinunuk pun tetap nyaman dan kondusif," papar Heri.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR