Polo Hijau dan (Harus) Celana Pendek, Kostum Wajib Calon Raja Inggris Pangeran George

Dunia

Rabu, 24 Juli 2019 | 14:27 WIB

190724142602-warna.jpg

dailymail


Pangeran George sepertinya penggemar berat kaus polo hijau atau paling tidak sang ibu Duchess of Cambridge Kate Middleton. Ini terlihat dari postingan resmi terakhir Istana Kensington di hari ulang tahun George yang keenam. Satu dari tiga postingan pilihan Kate itu, calon raja Inggris tersebut mengenakan kaus polo hijau.

Dan tampilan George dalam outfit tadi bukan yang pertama, bahkan bisa dibilang sudah berkali-kali. Dijual seharga £ 5,99 di H&M atau Rp 104 ribu saja, George yang kini berusia enam tahun  juga terlihat berkaus hijau dalam video jelang Chelsea  Flower Show,  Mei lalu. Dan dia lagi-lagi mengenakan atasan serupa saat menyaksikan ayahnya, Pangeran William berkompetisi di Polo Power Royal Charity awal bulan ini.

George turned 6 in green polo.

Another green.

Green again.

Just green.

Dalam potret ulang tahun, George difoto saat liburan keluarga. Meski tak ada keterangan di mana tapi diperkirakan  Pulau Mustique, kawasan  eksklusif berlibur di Karibia. Selain kaus polo, George juga selalu mengenakan celana pendek Sunuva yang dijual seharga £ 40 atau Rp 695 ribu.

Untuk urusan celana, George memang hanya mengenakannya di acara resmi. Ini karena Kate yang sangat menghormati protokol berpakaian anggota kerajaan, mematuhi aturan yang mengharuskan anak laki-lakinya bercelana pendek saja. Bahkan saat pembaptisan Putri Charlotte yang terbilang acara resmi, George tetap bercelana pendek.

Seratus ribuan saja.

Tak hanya untuk George yang setia dengan satu model, Kate pun melakukan hal yang sama pada Putri Charlotte. Adik Pangeran George itu selalu mengenakan dress bermotif floral alias bunga. Meski hampir selalu mengenakan dress biru, tetapi untuk model Charlotte jarang-jarang mengenakan celana misalnya.

Soal pilihan fesyen ini kepada Femail, stylist seleb Rochelle White menyebut semua tentu  dengan pertimbangan matang. Salah satunya Kate tak ingin setiap kemunculan anak-anaknya memicu “fashion frenzy” alias kehebohan fesyen.

Bersama Louis yang juga mengenakan celana pendek dan mini shirt.

Biru dan floral untuk Charlotte.

“Pakaian pilihan Kate tetap trendi tetapi memang klasik tradisional. Charlotte tetap terlihat percaya diri sekaligus manis dengan baju-baju smock, terusan pendek bermotif lembut. Model seperti ini meski bukan model baru tapi juga tak pernah ketinggalan zaman. Dan terutama Kate tak ingin anaknya menjadi bahasan fashion police,” katanya.

I see..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR