Grab Benefit Day, Bentuk Kepedulian Grab kepada Mitranya

Bandung Raya

Rabu, 24 Juli 2019 | 12:59 WIB

190724130015-grab-.jpeg


RATUSAN mitra Grab Car dan Grab Bike mendapat sepatu merek Eagle dengan harga murah dalam kegiatan Grab Benefit Day di Pascal Hyper Square Bandung, Rabu (24/7/2019). Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap kebutuhan mitranya.

Pantauan galamedianews.com di lapangan, para driver terlihat antusias untuk mendapatkan sepatu yang bisa diperoleh dengan harga murah karena didiskon besar. Bahkan untuk mendapatkannya, mereka rela antre sejak pagi.

"Saat ini kebutuhan mitra diantaranya keperluan sekolah. Karenanya kita kerjasama dengan Eagle mengadakan bazar murah dengan diskon yang cukup besar. Sepatu ini nantinya bisa untuk mitra itu sendiri atau anaknya," kata Argin Hasta, Partner Engagement Lead Grab Jawa Barat.

Dijelaskan Argin, bagi Grab, Bandung menjadi tempat kedua kegiatan tersebut karena sebelumnya sudah dilaksanakan di Jakarta. Kedepan Grab juga akan mengadakan hal serupa di tiga kota besar lainnya, yakni Surabaya, Jogjakarta dan Semarang.

"Minggu kemarin kita laksanakan bazar di Jakarta. Untuk di Bandung, hari ini dan besok (Kamis, red). Tempatnya tetap disini (Pascal Hiper Square,red)," katanya sambil menambahkan, targetnya perhari sepatu yang dikeluarkan mencapai 500 buah.

Dituturkan Argin, tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan sepatu tersebut. Mereka cukup menunjukan aplikasi, kalau mereka memang mitra Grab.

"Tidak ada syarat khusus. Mitra kita juga bisa membeli sepatu lebih dari satu. Tapi ini akan kita evaluasi, apakah produknya mencukupi atau tidak. Jadi untuk hari ini tidak ada batasan jumlah sepatu yang akan dibeli mereka," katanya.

Menurut Argin, kedepan, pihaknya berencana akan melakukan bazar kebutuhan sekolah lainnya seperti buku, tas dan sepatu. Apalagi Disdik Kota Bandung meminta bazar serupa dilakukan lebih besar. "Kedepan kita berencana melakukan bazar produk keperluan sekolah lainnya. Nanti kita akan kerjasama dengan brand lainnya," katanya.

Bukan hanya keperluan sekolah, menurut Argin, pihaknya berencana mengadakan bazar lain seperti keperluan sembako dan lainnya menjelang hari Raya. "Iya ke depan bisa saja kita adakan bazar sembako. Kita akan jajaki dulu produk yang bisa kerjasama dengan kita," katanya.



Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR