Higuain Dikabarkan Mau Hijrah ke Roma

Soccer

Jumat, 19 Juli 2019 | 13:22 WIB

190719132639-higua.jpg

@JuventusFC

AS Roma berpeluang mendatangkan Gonzalo Higuain. Higuain dikabarkan tergoda tawaran Roma setelah dijanjikan peran penting di musim depan.

El Pipita masuk dalam daftar jual Juventus di jendela transfer kali ini. Namun, di tengah kontraknya yang masih berlangsung sampai 2021, Higuain pada awalnya merasa masih bisa meyakinkan pelatih baru Maurizio Sarri.

Roma menjadi salah satu klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan striker berusia 31 tahun itu. Bahkan, Giallorossi siap menawarkan ban kapten untuk Higuain.

Baca Juga: Di Juventus Berada di Bawah Bayangan Ronaldo, Higuain Dibujuk Roma

Untuk membuktikan keseriusannya, seperti dilaporkan Detik.com, Roma melalui pelatihnya Paulo Fonseca, menghubungi Higuain secara langsung. Fonseca menjelaskan ide-ide dan motivasinya dan menjanjikan Higuain sebagai pusat permainan Roma. Demikian diwartakan Calciomercato.

Mantan penggawa Real Madrid, Napoli, AC Milan, dan Chelsea itu meminta waktu untuk mengambil keputusan. Namun, Higuain diyakini tertarik dengan pinangan Roma.

Baca Juga: Bahas Masa Depan di Juventus, Agen Higuain Tiba di Turin

Saat ini kakak sekaligus agen Higuain sudah berada di Turin. Ada beberapa detil yang mesti diurus dengan Juventus.

Apalagi kepindahan Higuain ke Olimpico tidak terganjal banderol harga. Bianconeri dikabarkan hanya meminta 36 juta euro (Rp 563,3 miliar), yang bersedia dipenuhi Roma. Sedangkan transfer Higuain memungkinkan tidak langsung secara permanen melainkan dipinjam plus opsi kewajiban membeli.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR