Polres Sumedang Mengais Berkah Lewat Sedekah

Halo Polisi

Jumat, 19 Juli 2019 | 11:43 WIB

190719114458-polre.jpg

Ade Hadeli


POLRES Sumedang terus melakukan inovasi dengan menggulirkan program "Sedekah Mengais Berkah". Program tersebut menyasar masyarakat khususnya kaum duafa, yang membutuhkan sarapan pagi.

Dengan mengambil tempat di Jalur Wilayah Hukum Polres Sumedang, bantuan berupa nasi kotak itu langsung ludes terdistribusikan, kepada kaum duafa yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kegiatan.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Ini terlihat, hanya dalam beberapa waktu saja, nasi kotak yang kami sediakan, langsung terbagi habis," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Hartoyo menyebutkan, nasi kotak yang dibagikan secara gratis itu, layak makan dengan menu standar. Karena itu, selain mengenyangkan juga baik untuk perbaikan asupan.

"Ya, sudah tentu makanan yang kami sajikan itu, higienis dan halal. Mudah-mudahan program ini, bisa menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Hartoyo berharap program tersebut dapat dicontoh oleh para dermawan lainnya. Pasalnya selama ini, masih banyak masyarakat khususnya kaum duafa yang membutuhkan sarapan, sebelum menjalankan aktifitasnya.

"Kepeduliaan sosial seperti ini, lebih indah lagi jika dilakukan secara beramai-ramai (oleh mereka yang mampu)," ucap Hartoyo.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR