Ada Chelsea di Sepatu Baru Bersama Madrid, Hazard Kembali Bikin Suporter The Blues Meleleh

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 12:14 WIB

190718121454-serta.jpg

dailymail


Belum lama bikin suporter The Blues meleleh setelah ketahuan masih menggunakan casing HP Chelsea, Eden Hazard lagi-lagi bikin para pendukung klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu susah move on darinya sejak hengkang ke Real Madrid.

Bagaimana tidak, pemain sepak bola Belgia itu kembali menunjukkan loyalitasnya pada klub lama dengan memasukkan unsur biru Chelsea dalam desain sepatu Nike-nya bersama Madrid. Hazard pindah ke Bernabeu bulan lalu dengan transfer bernilai £150 atau Rp 2,6 triliun.

From Hazard with Blue..

Hazard tak melupakan klub lama.

Pergi setelah tujuh musim bersama, Hazard meninggalkan hubungan yang baik dengan para pendukung The Blues. Dikutip dari Dailymail kemarin, terakhir Hazard ikut membantu klub London itu memenangi trofi Liga Eropa musim lalu.

Kepada para suporter Si Biru yang memahami keputusannya, Hazard mengatakan mereka akan selalu memiliki tempat istimewa baginya. Dan kini ia membuktikannya. Berkolaborasi dengan Nike, pemain 28 tahun itu merancang sepatu signature-nya dengan unsur Chelsea.

Casing HP masih Chelsea.

Now this.. The Racer Blue.

Tak hanya menampilkan warna putih Madrid plus aksentuasi emas sebagai tema El Real musim ini, ia juga memastikan ada warna biru dalam sepatu yang bahkan dinamai Si Biru tepatnya Racer Blue itu.

“Aksentuasi Racer Blue mengapresiasi mantan klub sementara aksen emas metalik menjadi penghormatan pada klub baru.” Demikian pernyataan resmi dari situs Nike. Tentu saja aksi Hazard ini disambut aplaus dari para suporter Chelsea yang mengaku semakin respek.

The comments.

“Class act from him..”, “Dia tahu bagaimana membuat kita senang.”, “Kami di Chelsea masih mencitaimu!” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Sementara itu, Racer Blue bisa didapat dari Nike.com dengan banderol  £234,35 atau sekitar empat jutaan.

Begini caranya, suporter The Blues pun bisa ikut membeli..

Sweet..!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR