Bahas Masa Depan di Juventus, Agen Higuain Tiba di Turin

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 11:48 WIB

190718115926-bahas.jpg

@JuventusFC


AGEN sekaligus kakak Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, baru saja tiba di markas Juventus yang berada di Kota Turin, Italia. Kehadiran Nicolas di sini untuk membahas masa depan sang adik bersama Bianconeri –julukan Juventus.

Dirilis Okezone.com, meski terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2021, masa depan Higuain bersama si Nyonya Tua bisa dibilang abu-abu. Manajemen Juventus ingin melepas Higuain pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga: Kalah Keren dari Ronaldo, Gara-gara Postingan Akun Juventus Ini Higuain Dibully Juventini

Selain karena tenaganya tidak dibutuhkan, gaji Higuain terhitung tinggi yakni 7,5 juta euro atau sekira Rp117,4 miliar. Nominal itu membuat Higuain tercatat sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi ketiga di Juventus, di bawah Cristiano Ronaldo (31 juta euro) dan Aaron Ramsey (8 juta euro).

Namun, menjadi masalah karena Higuain sempat enggan meninggalkan Juventus. Akan tetapi, setelah menerima masukan dari pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, Higuain disinyalir bersedia melanjutkan karier di klub lain.

Saat ini, AS Roma jadi klub yang paling menginginkan jasa Higuain. Bahkan tidak tanggung-tanggung, manajemen Roma siap memberikan jabatan ban kapten yang pada musim-musim sebelumnya dikuasai Daniele De Rossi.

Akan tetapi jika gabung Roma, gaji yang diterima Higuain bakal mengalami penurunan ketimbang saat memperkuat Juventus. Manajemen Roma hanya berani menggaji penyerang 31 tahun itu sebesar 4,5 juta euro atau setara Rp70,4 miliar per tahun.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR