Desain Anyar Jersey Bikin Pemain Bak Miss Premier League, Suporter The Terriers Meradang

Soccer

Kamis, 18 Juli 2019 | 11:18 WIB

190718111822-mirip.jpg

dailymail


Tim pertama Huddersfield tampil mengenakan jersey baru dengan desain yang kini memicu kontroversi karena kemungkinan melanggar regulasi. Apa pasal? Diperkenalkan kala menghadapi Rochdale dalam perrtandingan persahabatan pramusim, para pemain terlihat mengenakan selendang.

Ini karena logo sponsor The Terriers, Paddy Power ditampilkan dengan posisi setengah vertikal berukuran besar. Hasilnya tak terlihat seperti logo kebanyakan. Selain terlalu besar, posisinya membuat pemain bak pemenang kontes.

Enter the Paddy Power..

Well..

Dikutip dari DailyMail kemari, para suporter langsung bereaksi melihat tim jagoannya mengenakan jersey berselempang tadi. Mereka bahkan meluncurkan kampanye menolak jersey baru tersebut.

Di luar itu desain berani ala Huddersfield ini pun kemungkinan akan dilarang oleh Football League karena melanggar peraturan mengenai ukuran logo. Paddy Power sendiri bukan nama baru  dalam sejarah olahraga di Inggris. Sebelumnya mereka mendirikan patung Roy Hodgson dan Sir Alex Ferguson di luar Stadion Old Trafford.

Aaron Mooy ikut tampil dengan jersey "berani" The Terriers.

Sementara itu ketentuan FA menyebut, logo sponsor hanya diperbolehkan di satu area tunggal dan tidak melebihi 250 sentimeter persegi. Terlepas dari kontroversi seputar jersey, Terrier mencatat kemenangan 3-1 di Spotland. Elias Kachunga, Jonathan Hogg dan pemain baru Josh Coroma melesakkan gol kemenangan The Terriers.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR