Kantongi Rp 7,6 Miliar per Minggu, Sapa Juventini Ramsey Tak Gentar Pilih Nomor Para Legenda Juve

Soccer

Selasa, 16 Juli 2019 | 11:23 WIB

190716112259-kanto.jpg

dailymail


Bergabung bersama Juventus, tak sedikit fans Arsenal yang melepas Aaron Ramsey dengan berat hati. Tapi sepertinya Ramsey bakal betah di klub yang bermarkas di Turin tersebut. Setidaknya ia dipastikan tak akan bingung dengan isi rekening.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Ramsey mendapat fee tak kurang dari 440 ribu poundsterling atau nyaris tujuh miliar per minggu, tepatnya Rp 7,6 miliar. Tak itu saja, ia juga bisa tetap mengenakan nomor kesayangannya yang ternyata menjadi pilihan sejumlah legenda La Vecchia Signora.

Oy!

Game-face.

Biasa mengenakan nomor punggung delapan bersama Arsenal, Ramsey rupanya tak ingin menggantinya. Dan ia semakin yakin setelah berbincang dengan salah satu mantan pemain Juve, Claudio Marchisio yang juga selalu mengenakan nomor sama.

Ramsey resmi diperkenalkan kemarin di markas klub dan menjawab pertanyaan sejumlah reporter, termasuk urusan nomor. Ia mengaku pilihan nomornya ini membawa tanggung jawab sendiri. Pesepak  bola berpaspor Wales itu tak ingin mengecewakan para pendahulunya sesama Club Eight dengan nama mentereng seperti Antonio Conte dan Didier Deschamps.

Dari Claudio Marchisio..

..hingga Antonio Conte.

“Aku menginginkan nomor delapan. Aku menggunakannya di Arsenal dan saat tahu tak ada yang menggunakannya di sini aku sangat senang,” katanya. Ia juga termovitasi untuk tampil trengginas dengan nomor kesayangannya setelah beberapa kali bertemu Marchisio di markas latihan Juve.

“Marchisio pemain yang bisa diandalkan, dia tumbuh di sini dan memiliki karier  fantastis. Aku berbicara dengannya beberapa kali di J Medical dan jika aku bisa meniru apa yang dia lakukan untuk Juventus, aku akan sangat bangga. Jadi nomor ini memberiku tanggung jawab tapi aku sudah siap,” paparnya.

Gazing at the vision.

Hey you'all!

Ramsey juga berharap ikut membawa kembali trofi Liga Champions setelah terakhir kali diraih Juve tahun 1996. Kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu baru mampu membawa Si Nyonya Tua ke fase perempat final.  Ramsey optimis semua memungkinkan di bawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri.

“Dia sangat mudah diajak bicara. Aku berharap dapat membantu rekan tim baru di sini. Aku menantikan tantangan dan berharap bisa memaksimalkan peran di lapangan nanti,” katanya. Ramsey resmi dikontrak empat musim oleh  juara Serie A musim lalu Juve dengan fee 440 ribu pounds atau Rp 7,6 miliar per minggu

Okay!
 


Editor: Mia Fahrani

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR