Bupati Garut Hadiri Halal Bihalal Majlis Taklim Intan Nur Salam

Daerah

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:48 WIB

190716104912-bupat.jpg

garutkab.go.id


BUPATI Garut, H. Rudy Gunawan menghadiri halal bihalal Majlis Taklim Intan Nur Salam Garut mengadakan di Gedung Pendopo kabupaten Garut, Selasa (16/07/2019).

Dalam sambutanya, Rudy mengatakan, selama lima tahun setengah mendiami gedung pedopo ini, saya sangat takjub ketika ibu-ibu muda maupun tua setiap hari Selasa pagi dari jam 6 melaksanakan pengajian ke masjid yang ada di gedung pendopo ini sebagai bentuk kita mencari ilmu supaya ibadah kita lebih khusyuk dan ibadah kita lebih berkualitas kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

"Langkah yang luar biasa ibu-ibu sudah berpuluh–puluh tahun sebelum dirinya tinggal di pendopo, Majlis Tak’lim Intan Nur Salam sudah melaksanakan pengajian di sini," kata Rudy di laman resmi Pemkab Garut.

Menurut Bupati, 18 tahun merupakan waktu yang sangat luar biasa, semoga terus dibina antaraHabluminallah dan Hablumminanas, habluminallah itu ada ilmunya, supaya habluminallah kita baik, supaya hablumminallah kita sempurna maka kita mencari ilmu diantaranya mengikuti pengajian–pengajian.

Demikian pula habluminannas ilmunya adalah keikhlasan kita kepada sesama melaksanakan kewajiban-kewajiban kita yang diperintahkan oleh agama sehingga kita melaksanakan habluminannas agama Islam itu ada keseimbangan antara habluminannas dan habluminallah, habluminannas yang baik pasti habluminannas nya Baik.

Bupati berharap, mari kita makmurkan Masjid untuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan cara salah satunya dengan kegiatan pengajian seperti yang dilakukan Majlis Tak’lim Intan Nur Salam ini.

”Saya berharap Intan Nur Salam menjadi lembaga pengajian yang memungkinkan spektrum bagi kegiatan-kegiatan yang baik dalam rangka hubungan dengan Allah SWT. Ukuran penilaian hanya dari Allah yang dicatat oleh malaikat–malaikat kebaikan,” pungkasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR