Messy Bun Dianggap Kusut, Ini Gaya Rambut Favorit Meghan Markle Sekarang

Ragam

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:48 WIB

190716104807-tak-l.jpg

dailymail


Sepertinya apa pun yang dilakukan anggota kerajaan Inggris tak ada yang luput dari perhatian media, termasuk Meghan Markle. Lima kali menyapa publik usai melahirkan, rupanya istri Pangeran Harry itu tak lagi seperti dulu. Khususnya untuk urusan rambut.

Biasa tampil dengan messy bun alias “cempol kusut” yang terkesan santai, empat kali ia memilih tatanan rambut rapi dan singset. Dikutip dari DailyMail kemarin, terakhir Meghan memamerkan tatanan rambut favoritnya kala menghadri premier film Lion King.

Rapi to the max.

No more messy bun.

Penampilan kedua di Wimbledon juga rapi.

Signature style.

Penampilan terakhir.

Gaya dimaksud yaitu sisiran rambut yang ditarik maksimal tanpa menyisakan poni apa pun. Hasilnya ia terlihat rapi dan lebih formal.  Meghan pertama tampil dengan gaya rapi ini dua bulan lalu untuk Trooping The Color, lalu kunjungan ke Wimbledon dengan kuncir kuda dan terakhir di red carpet film Lion King.

Kepada Femail, penata rambut selebriti James Johnson mengungkapkan, up-do atau gaya rambut rapi dan simpel merupakan pilihan sempurna untuk ibu baru. Selain melindungi rambut dari kerusakan selama kehamilan, juga tak merepotkan.

Penampilan resmi pertama setelah kelahiran.

Foto resmi pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor juga sangat rapi.

Salah satu tatanan messy berponi Meghan.

Penggemar messy style sejak dulu.

“Saat hamil rambut berhenti tumbuh jadi ketika melahirkan, semua yang seharusnya rontok dalam sembilan bulan, rontok di periode sama. Meghan mungkin memilih model cempol untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Ini juga simpel dan sempurna untuk cuaca panas,” katanya. Alasan lainnya? “

Bisa jadi gaya rambut lebih rapi juga membuat haters yang selama ini membully messy bun Meghan akan berhenti mengkritiknya,” katanya.

Oh....

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR