Kadis dan Sekdis Pendidikan Sumedang Pamitan

Daerah

Senin, 15 Juli 2019 | 12:00 WIB

190715120223-kadis.jpg

Ade Hadeli


MANTAN Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, H. Sonson M. Nurikhsan dan Sekretaris Dinas (Sekdis) Unep Hidayat berpamitan kepada keluarga besar Dinas Pendidikan, karena harus mengemban tugas di tempat baru, Senin (15/7/2019).

Sonson mendapat kepercayaan menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Sumedang. Sedangkan Unep Hidayat mendapat amanah menjabat Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang.

Acara dihadiri Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dikdik Sadikin beserta sejumlah karyawan. Tampak hadir Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, H. Dedi Suhayat.

Dalam sambutannya, H.Sonson menyampaikan permohonan maaf apabila ada sikap atau perilaku yang kurang berkenan selama dirinya menjadi Kepala Dinas Pendidikan. "Selain itu, saya mohon agar bapak dan ibu untuk menelaah surat-surat yang sudah saya tandatangani. Sehingga bila terdapat kekeliruan bisa secepatnya diperbaiki," ujarnya.

Sementara itu, setelah mengabdi selama 33 tahun, dengan jabatan terakhir Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kab Sumedang, Unep Hidayat mengakui banyak suka dan duka yang dialaminya.

Namun d Dinas yang telah membesarkan karirnya itu, Unep merasakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan. "Sehingga ketika ada satu permasalahan, bisa cepat terselesaikan dengan baik," katanya.

Pada kesempatan itu, Unep memohon doa, karena dia bersama istrinya hendak menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. "Untuk itu, saya mohon dibukakan maaf, atas segala khilaf selama saya bertugas di Dinas Pendidikan Kab.Sumedang. Selain itu, dihari yang baik ini, saya bersama istri mohon didoakan supaya diberi kemudahan selama melaksanakan ibadah haji," ucapnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR