Gara-gara Dasi Kupu-kupu di Premier Film Lion King, Pangeran Harry Jadi Sorotan

Ragam

Senin, 15 Juli 2019 | 10:06 WIB

190715100639-malas.jpg

dailymail


Menghadiri premier Eropa film ikonik The Lion King di Leicester Square, London semalam, Meghan Markle dan Pangeran Harry terlihat serasi dengan tampilan formal putih hitam. Tapi rupanya tak sesempurna yang terlihat. Setidak demikian yang diungkap pakar etika  William Hanson. Melalui akun Twitter, ia menyoroti dasi yang dikenakan ayah baru tersebut.

Dikutip dari DailyMail, Senin (15/7/2019)Hanson menyebut “ada sesuatu” dengan dasi kupu-kupu Pangeran Harry. Tepatnya adik Pangeran William tersebut memilih mengenakan dasi siap pakai ketimbang repot dengan dasi yang biasa digunakan untuk setelan tuksedo. 

All good?

Wait..

Really?

Untuk membuktikannya, Hanson memosting foto close-up dasi siap pakai tadi. Ia juga mengkritik kurangnya formalitas wakil kerajaan pada kesempatan itu. Pangeran Harry bersama Meghan menghadiri even premier bertabur bintang di acara perdana pemutaran film remake tahun 1990-an itu. Keduanya juga bertemu Beyonce yang mengisi suara dan hadir bersama Jay Z.

Diperkirakan Meghan yang bakal menjadi sasaran kritik, rupanya kini giliran Harry yang tersandung urusan fesyen gara-gara dasi dan model kemeja yang kurang formal. Ini bukan pertama kali pasangan baru kerajaan Inggris ini  menghadapi drama dalam beberapa pekan terakhir, termasuk pelanggaran  aturan berpakaian.

Bertemu Beyonce dan Jay Z.

Bukan kali pertama.

Pilih jins di Wimbledon.

Sebelumnya Pangeran Harry dikritik karena penampilannya dalam foto-foto pembaptisan resmi Archie. Ingin santai, ia dinilai mengenakan sepasang sepatu yang berantakan dengan dasi panjang yang tak serasi. Minggu lalu Meghan juga memicu kontroversi ketika  mengenakan celana jins di area  eksklusif Wimbledon.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR