Warga Bandung Diajak Terapkan Gaya Hidup Sehat

Bandung Raya

Minggu, 14 Juli 2019 | 10:35 WIB

190714103610-warga.jpg

Irwina Istiqomah


GAYA hidup sehat kini semakin gencar dikampanyekan. Mengingat pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, Social Bella Indonesia mengajak warga Bandung untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

Vice President Media Bussiness Social Bella Indonesia, Mira Monika menilai bahwa Bandung sebagai salah satu kota besar dengan berbagai kesibukan sehingga warganya perlu memperhatikan kecantikan diri dengan tubuh yang sehat.

Menurut Mira, kegiatan yang bertajuk "Beauty Fit & Fab (BFF) Run" ini dilakukan karena semakin tingginya tingkat kesadaran masyarakat mengenai kecantikan dan kesehatan dalam diri, khususnya bagi masyarakat yang beraktivitas di area perkotaan seperti di Bandung.

"Cantik itu kan universal dan pasar pecinta kecantikan juga sangat luas. Kami kali ini ingin menyasar unsur kecantikan dari gaya hidup karena kami percaya bahwa kecantikan tidak hanya tampak dari luar saja, tetapi juga dari faktor kesehatan," ujarnya di Mucho Bandung, Minggu (14/7/2019).

Oleh karena itu, pihaknya ingin memfasilitasi masyarakat yang berolahraga dengan menyenangkan. Rencananya, BFF Run akan dilangsungkan di Gedung Sate pada 25 Agustus mendatang.

"Kegiatannya lari sejauh 5 kilometer yang ada rintangannya. BFF Run ini cukup unik karena memadukan konsep health dan beauty yang mana baru pertama kali diadakan di Indonesia," ucapnya.

Mira menambahkan, beragam komunitas dari komunitas kecantikan hingga komunitas lari dan pegiat hidup sehat juga turut dilibatkan seperti IndoRunners.

"Target persertanya lebih dari 5.000 orang. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan," katanya.

Perwakilan IndoRunners, Fasya berharap akan banyak warga Bandung yang semakin sadar untuk meningkatkan gaya hidup sehatnya. Apalagi, lari jadi olagraga yang tidak harus mengeluarkan biaya.

"Yang penting ada kemauan dulu. Setelah itu, lari secara rutin. Manfaat lari sangat besar untuk kesehatan tubuh kita," ucapnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR