Dikalahkan Barito Putera, Ini Kata Pelatih Persib U-16

Maung Ngora

Senin, 8 Juli 2019 | 19:07 WIB

190708191452-dikal.jpg

Pikiran Rakyat

PELATIH Persib U-16, Imam Nurjaman merasa kecewa dengan penampilan anak asuhannya yang menyerah 0-2 pada laga kedua kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (8/7/2019).

Di laga itu, dua gol Laskar Antasari Muda terjadi dalam kurun waktu sepuluh menit di babak kedua. Gol pertama terjadi lewat aksi Ahmad Faizal di menit ke-53 dan gol kedua dicetak  pemain pengganti, Fachrial Samudra di menit ke-59 yang masuk menggantikan M. Said.

"Pastinya dengan hasil ini saya kecewa karena kami kalah 0-2. Tapi di laga kedua ini, anak-anak hanya sedikit kurang beruntung karena mereka sudah main menyerang. Cuma tadi, Barito main dengan pertahanan yang sangat rapat," kata Imam setelah pertandingan.

Imam menambahkan, ada perubahan signifikan yang terjadi di kubu lawan pada laga tadi pagi. Tak hanya itu, skuat asuhannya juga tampil di bawah performa saat memenangi laga pertama kemarin.

"Memang dari pengamatan saya sebelumnya, Barito hampir selalu tampil lebih baik di laga kedua. Sedangkan kami justru kehilangan fokus di menit-menit akhir. Ini akan segera kami evaluasi agar selanjutnya tidak terjadi lagi, " ujar Imam seperti dilansirkan laman resmi klub.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR