Hadapi Persib, Djanur: Ini Laga Menguras Emosi

Persib

Kamis, 4 Juli 2019 | 17:05 WIB

190704170607-hadap.jpg


LAGA Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019, di Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019), bakal berlangsung sengit dan seru. Pasalnya, kedua tim memiliki histori pertemuan yang cukup berimbang dalam beberapa pertandingan. Belum lagi, kedua tim ini memiliki basis suporter yang kuat sejak era perserikatan.
“Ini laga yang ditunggu bola mania nasional. Laga ini bakal seru, berlangsung ketat, dan menguras emosi,” ujar Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019). 
Saat ini, Persebaya dan Persib memiliki ikatan persaudaraan yang kuat, termasuk pendukung setia mereka, yakni Bonek dan Viking. Meski begitu, Djanur menyebut, aura pertemanan itu tak akan menurunkan suhu pertandingan besok. 
“Bonek dan Viking bersaudara, tapi tetap tidak menurunkan tensi pertandingan. Mereka profesional dan tahu apa yang harus dilakukan di lapangan,” cetus Djanur. 
Djanur sendiri bukan sosok asing bagi Persib. Dirinya merupakan pemain dan pelatih yang dapat membawa Maung Bandung meraih gelar juara. Sebagai juru taktik, Djanur pernah membawa Persib peroleh gelar prestisius, yakni Liga Super Indonesia dan Piala Presiden.
“Legenda Persib yang melekat di saya bukan halangan. Di tengah lapangan, sudah tidak ada lagi istilah legenda. Bertarung demi prestasi terbaik,” seru dia.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR