Demi Comeback ke Camp Nou, Ini Aksi Menebus Dosa yang Bakal Neymar Lakukan di Depan Barcelonista

Soccer

Selasa, 25 Juni 2019 | 12:04 WIB

190625120439-demi-.jpg

dailymail

Dari sekian nama yang kabar kepindahannya sangat diantisipasi, Neymar Jr. jelas masuk kategori ini. Memuncaki daftar rekor transfer sejak hengkang dari Barcelona ke Paris Saint Germain, kini pesepak bola Brasil itu disebut sangat ingin kembali ke Camp Nou.

Dikutip dari DailyMail kemarin, saking ngebet dan menyadari kekeliruannya, Neymar kabarnya siap jika harus "menebus dosa" dengan melakukan permintaan maaf di depan publik, tepatnya Barcelonista. 

Neymar sadar betul keputusannya dulu membuat para pendukung Barca Muntab. Dan sebelum deal-deal yang melibatkan uang dalam jumlah besar dilakukan, rupanya ia ingin berbaikan dulu dengan publik Katalan. Demikian laporan media Spanyol, Sport.

Selain atmosfer liga serta faktor "suasana ruang ganti", Neymar disebut tak ingin berlama-lama di PSG karena klub tajir Prancis itu dianggap tak sekompetitif Barca di Liga Champions. Soal kemungkinan comeback Neymar ini, banyak mantan koleganya yang menyambut baik.

Mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez hingga Coutinho. La Pulga bahkan terang-terangan memilih Neymar ketimbang Antoinne Griezmann yang juga dikabarkan masuk skema rekrutan Barca musim panas ini.

Lalu bagaimana skuad PSG? L'Equipe menyebut tak semua ingin melihatnya pergi. Salah satunya defender Marquinhos yang berharap rekannya itu tak jadi comeback ke Camp Nou.

"Neymar pemain penting klub ini. Tidak mudah mendapatkan sosok sepertinya. Tak hanya penting di lapangan, dia juga sangat menyenangkan. Tapi sepertinya tak mudah juga mempertahankan pemain seperti dia," katanya.

Agree..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR