Sikap Tempramen Ezechiel di Lapangan Bikin Umuh Kecewa Berat

Persib

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:19 WIB

190619102420-sikap.jpg

Darma Legi


MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar menyayangkan striker andalan Maung Bandung, Ezechiel Ndouasel yang tidak bisa menahan amarahnya sehingga mendapat kartu kuning saat laga kontra PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) kemarin. Akibatnya pemain bernomor punggung 10 itu tidak dapat bermain bersama Persib pada laga selanjutnya kontra Madura United akibat akumulasi kartu.

Umuh menyebut, dirinya pun telah berbicara secara langsung kepada striker berkebangsaan Chad tersebut. Bahkan Umuh pun telah menyiapkan hadiah di luar bonus untuk Ezechiel jika bermain penuh saat pertandingan.

"Yang saya sayangkan (Ezechiel-red) dapat kartu kuning udah dua. Saya ngomong baik baik ayolah kalau kamu tidak membuat gol kalau kamu main keseluruhan juga kamu juga di dapat khusus dari saya, selain dari bonus yang saya sampaikan tadi akan diberikan 50 juta," ungkap Umuh yang dikutip dari PRFM, Rabu (19/6/2019).

Namun, Umuh mengaku Ezechiel tetap tidak mendengarkannya dan tetap tidak bisa mengkontrol amarahnya. Karenanya ia berharap agar Ezechiel untuk dapat meredam emosi, sebabnya meski menampilkan performa yang baik tidak ada baiknya jika selalu dapat kartu dalam pertandingan.

"Dielus, dibaik-baik tapi dia emosi terus dia juga nerima, eh malah setengah main juga di ruang ganti juga dia emosi terus. Kalau pemain udah kaya gini walaupun bagus ini dua kali tiga kali kartu tiap pertandingan dapat kartu ya apa-apaan," kata dia.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR