RD: Persib Tim Kompetitor Juara

Persib

Senin, 17 Juni 2019 | 15:20 WIB

190617151707-rd-pe.jpg


TIRA-Persikabo bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). 
Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan tidak menyangkal bila rivalnya tersebut merupakan tim yang berkualitas. Terlebih, rekrutmen pemain yang dilakukan pasca kegagalan di Piala Presiden 2019. 
“Kita akan menghadapi tim yang kualitasnya sangat baik. Apalagi, Persib bisa merekrut pemain-pemain yang berkualitas setelah Piala Presiden lalu,” ujar RD, dalam jumpa pers pra pertandingan di Graha Persib, Senin (17/6/2019). 
RD tidak menepis jika Maung Bandung merupakan salah satu tim penantang juara pada kompetisi Liga 1 2019. Hal ini bukan tanpa sebab, karena berdasarkan analisisnya di tiga laga yang dilakoni Persib, dirinya melihat perkembangan cukup signifikan dari lawannya tersebut. 
“Persib merupakan kompetitor juara, dan salah satu lawan yang harus diwaspadai musim ini,” aku eks juru taktik Sriwijaya FC Palembang itu. 
Meski begitu, timnya tak gentar menghadapi Persib dalam pertandingan besok malam. RD menyebut, ini menjadi sebuah tantangan bagi klub berjuluk Laskar Pajajaran tersebut. Bermodalkan 20 pemain yang diboyong ke Bandung, skuad Tira-Persikabo siap terima tantangan Persib yang bakal disokong ribuan pendukung setianya. 
“Ini pertandingan yang dinanti-nanti oleh penggemar sepakbola Tanah Air. Sejauh ini pemain dalam keadaan baik dan siap menghadapi tim kuat bernama Persib Bandung,” tegasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR